Kostum Boneka Kertas

Minggu kemarin aku dapet undangan untuk ikut acara Halloween di salah satu mall di Jakarta Pusat. Dan di acara itu juga ada Halloween Costume Competition. Nahhhh.. Selama ini, anak-anak belum pernah ada tuh yang ikutan acara Halloween. Jadi emang gak pernah punya ataupun beli ataupuuuun bikin kostum apa-apa untuk Halloween. Kebetulan kita punyanya kostum putih peri yang di beliin Udjo pas lagi sale dulu. Tapi udah gak jelas deh tuh sayapnya kemana. Hehehehe. Continue reading “Kostum Boneka Kertas”