Barbie and duo K

Tepat sebulan yang lalu, pas lagi beres-beres rumah, ditemukanlah sekotak Barbie peninggalan jaman dahulu kala. Sebenernya itu bukan punya aku aja sih. Tapi ada juga punya Aunchie. Semuanya jadi satu, lengkap dengan mobil-mobilan dan beberapa bajunya. Yah namapun dulu mainnya agak liar, jadi bajunya juga gak lengkap-lengkap banget. Tapi lumayan buat tambah koleksi deh ya. 🙂 Continue reading “Barbie and duo K”

Auction Zapp Xtra di Mommiesdaily

Jadi ceritanya tadi siang jam 11.00 sampai jam 16.00 di forumnya Mommies Daily ada auction alias lelang untuk stroller Quinny Zapp Xtra.. Nah berhubung B-nya baby K udah terjual kemarin dan sekarang baby K belum punya stroller lagi, jadilah aku ikutan. Iseng-iseng aja sih.. Kalau menang Alhamdulillah, kalau belum artinya emang belum rezekinya.

Continue reading “Auction Zapp Xtra di Mommiesdaily”