Bakpia Keju

Beberapa waktu yang lalu, aku lagi kepengen banget Bakpia Crispy. Sebenernya sih kepengennya yang dari Gorontalo kayak yang di beliin Udjo waktu itu. Tapi apa daya, dia gak pergi-pergi keluar kota lagi. Jadi gak bisa deh dibeliin sama dia. Terakhir dapet yang dari Bali. Tapi ya gitu deh.. Udah abis. Pengen lagi jauh bener belinya. Mau beli OLS kok lebih kepengen beli sendiri di tempatnya yak. *banyak maunya* Continue reading “Bakpia Keju”