SaturDate di KoKas

Hari Sabtu kemarin kebetulan ada undangan satu acara di Kota Kasablanka. Tadinya aku mau ke acara itu sendiri. Tapi ternyata last minute Udjo harus pergi ke Surabaya sampai hari Minggu, jadinya mau tak mau di boyong deh duo krucils. Awalnya mau nekat bertigaan aja. Tapi ternyata Aunchie bisa nemenin. Jadilah kita pergi berempat. Continue reading “SaturDate di KoKas”

Barbie and duo K

Tepat sebulan yang lalu, pas lagi beres-beres rumah, ditemukanlah sekotak Barbie peninggalan jaman dahulu kala. Sebenernya itu bukan punya aku aja sih. Tapi ada juga punya Aunchie. Semuanya jadi satu, lengkap dengan mobil-mobilan dan beberapa bajunya. Yah namapun dulu mainnya agak liar, jadi bajunya juga gak lengkap-lengkap banget. Tapi lumayan buat tambah koleksi deh ya. 🙂 Continue reading “Barbie and duo K”