Suzuki IGNIS, Mobil Idaman Terbaru di Tahun 2017

Tahun 2016 kemarin merupakan tahun yang cukup menantang buat aku. Kenapa? Karena di tahun 2016 kemarin akhirnya aku bisa lancar dan mulai berani lagi untuk menyetir mobil. Jaman kuliah dulu memang pernah bisa. Tapi gak lama karena memang gak punya mobil sendiri, jadi ya jarang juga bawa mobil sendiri. Nah pas tahun 2016 kemarin, akhirnya aku “terpaksa” belajar lagi karena saat itu, Udjo mau pergi tugas agak lama dan mau gak mau aku harus bisa menyetir sendiri untuk anter dan jemput K1 ke sekolah.

Continue reading “Suzuki IGNIS, Mobil Idaman Terbaru di Tahun 2017”

Berani Coba, Berani Sembuh Bersama SoMan

Punya tubuh yang sehat dan kuat adalah dambaan semua orang. Tidak terkecuali saya. Sayangnya itu belum tentu bisa terpenuhi karena beberapa hal seperti faktor genetik, kebiasaan dan gaya hidup. Terlebih lagi seiring perkembangan teknologi, semakin banyak teknologi yang memudahkan kita dan terkadang membuat kita jadi “terjebak” di gaya hidup yang kurang sehat. Continue reading “Berani Coba, Berani Sembuh Bersama SoMan”

Lifebuoy ActivSilver Formula, Sabun Terbaru Untuk Melindungi Keluargaku

Inget gak sih jaman kita kecil dulu, kayaknya penyakit gak sebanyak dan serumit sekarang. Dulu kalau kita batuk pilek aja kayaknya gak usah minum obat. Masih bisa heboh main. Tapi coba sekarang. Anak kita kalau batuk pilek, panjang banget rentetan perawatannya. Continue reading “Lifebuoy ActivSilver Formula, Sabun Terbaru Untuk Melindungi Keluargaku”

Lawan 10 Masalah Bau Tak Sedap Dengan Downy

Di antara sekian banyak pekerjaan di rumah, kalau diminta untuk milih mana yang merupakan favorit aku, aku bakalan bilang mencuci pakaian. Entah kenapa aku suka banget mencuci baju. Tentunya dengan bantuan mesin cuci juga ya. Buat aku, mencuci baju itu bikin hepi banget. Sederhana banget ya Mamir hal yang bikin hepinya. 🙂 Continue reading “Lawan 10 Masalah Bau Tak Sedap Dengan Downy”

Kanmo Retail Spectacular Bazaar

Disclaimer: This is not a sponsored post. 

Beberapa hari ini, ibu-ibu lagi heboh banget sama Spectacular Bazaar yang di adakan oleh Kanmo Retail di The Hall Senayan City. Heboh karena ada beberapa brand besar dibawah Kanmo Retail antara lain Mothercare, ELC, Gingersnaps, dan lain sebagainya yang ikutan bazaar dan notabene kesukaan ibu-ibu semuanyah.

Continue reading “Kanmo Retail Spectacular Bazaar”

Peluncuran Koleksi Terbaru Spring/Summer 2017 Mothercare Indonesia

Rasanya hampir semua mamah-mamah muda jaman sekarang pasti sudah gak asing lagi sama Mothercare. Kalau aku pribadi, memang gak asing. Bahkan aku juga salah satu membernya. Dulu rajin bener belanja disana. Apalagi pas masa hamil, melahirkan dan anak-anak masih bayi. Rajin bener kesana. Sampai sekarang juga masih suka kesana. Karena biar gimanapun, kualitas pakaian Mothercare itu gak perlu diragukan lagi. Bahannya bagus, nyaman dipakainya, aman dan juga awet bener. Worth the price. Blom lagi motif dan modelnya yang lucu-lucu dan gak norak. Udjo yang picky pun cepet bener setuju kalau aku sodorin baju dari Mothercare. Continue reading “Peluncuran Koleksi Terbaru Spring/Summer 2017 Mothercare Indonesia”