Expressions

Siang-siang, lagi berduaan sama K di kamar, K minta nonton minnie di bubut papa (notebook papa) dan mamak-nya iseng foto-fotoin K. Dan inilah foto ekspresinya K pas dipanggil-panggil sama mamanya supaya nengok ke kamera.


a

She’s no longer a baby.. Udah macem-macem euy ekspresinya.. :))
Dan ini adalah gaya favoritnya pas abis mandi. Katanya mau kayak mama.. Pake mono-mono dan handuk di kepala.. πŸ˜€
Oh baby.. you’ve grown so fast.. T_T

Auntie Bunga’s Wedding

Kemarin kita pergi ke acara kawinannya auntie Bunga di daerah jaksel sana.. Acara Akad Nikah-nya mulai jam 3, tapi kita gak ikut ke acara akad nikahnya. Soalnya aku gak kuat kalo seharian. Jadi kita berangkat dari rumah jam 4 lewat. 

Alhamdulillah perjalanan dari rumah ke gedung gak terlalu macet. Jadi bisa cepet sampai. Jam 5 kita sudah hadir disana. Sampai disana, langsung ke ruang riasnya. Aku ganti pakai kain, dan K ketemu sama Enin, Bunda, Aunchie dan Abah yang udah duluan disana.
Untuk acaranya sendiri, sebenernya K dapet seragam juga. Tapi aku udah keburu jahitin dress yang warnanya senada sama kain aku. Dressnya warna pink (yang merupakan pilihannya K) dan dikasih sedikit aksen dari kain aku. Hasilnya aku suka banget. K juga seneng banget sama dressnya. Bahkan pas baru nyoba, sempet gak mau dilepas sama K *tepok jidat*. 
Berhubung udah keburu jahit, sayang dong kalo gak dipakai. Jadi pas berangkat, K pake dress pink itu dulu. Tadinya bingung, rambutnya K mau di kuncir apa digerai aja, pas lagi ngubek-ngubek lemari, aku nemu kotak bando aku dan ternyata aku punya bando warna pink yang warnanya masih mirip-mirip. Jadilah K pake dressnya dengan hiasan bando pink. 
Pas sampai di ruang rias, ternyata ada sepupu dari pihak pengantin prianya yang masih kecil-kecil juga. K yang emang lagi suka main, langsung heboh dan sibuk main sama mereka. Asik aja lari-larian kesana kemari sama mereka. *lap keringet*. Mereka asik lari-lari kesana kemari, trus sibuk bergaya-gaya juga di depan mini studionya. Centil banget yah.. πŸ˜€
Selagi main-main gitu, K tampaknya inget kalo dia punya baju yang seragam sama mereka. Langsung deh dia sibuk nyari aku dan minta ganti baju sama seragam yang sama. Lucu bener deh, kecil-kecil udah request ganti baju yang samaan. Hehehehe..Pas udah ganti, baru deh dia anteng lagi. Daaannn.. Kembali lari-lari lagi sama mereka.. *tepok jidat*
Mumpung pengantin belum hadir, kita “numpang” foto keluarga dulu. Dan setelah aku lihat-lihat fotonya, baru keinget, kayaknya aku udah lama gak foto berlimaan aja. Biasanya pasti ada plusnya. Tapi seru juga. Akhirnya punya foto keluarga yang terbaru.. Hehehehe.. 
Setelah kita “numpang” foto di mini studionya, yang punya dateng, jadilah kita melipir ke tempat resepsinya aja, laluuuuu… Lanjut lagi foto-foto disana. Hehehehe.. Narsis bener yak.. *biarin ajah* πŸ˜€
Acara resepsi dimulai jam 7. Dan kebetulan pakai adat sunda, lengkap dengan lengser dan pakai ada penarinya juga. Ada tari rampak gendang juga yang aku suka. Tiap ke acara kawinan adat sunda, aku paling suka kalo ada tarian rampak gendangnya. Jadilah pas liat ada gendang-gendang di depan pelaminan, aku langsung berdiri paling depan. Karena mau nonton tariannya. Hehehe..
Acaranya berlangsung lancar, setelah kenyang makan dan foto-foto gak kerasa udah jam 9 aja. Langsung ganti baju trus siap-siap pulang. Walaupun badan rasanya rontok dan mau copot-copot tapi seneng bisa hepi-hepi disana. Hehehe..
Selamat menempuh hidup baru Auntie Bunga & Om Tesar.. Semoga menjadi keluarga yang SaMaRa.. Amin.

Gaya K

Kemarin Ninka, Bunda dan Om pergi ke bogor untuk acara siramannya auntie Bunga.. Tapi kita gak ikut, karena aku masih kecapekan dan kram perutnya. Jadi kita di rumah aja. Pas Ninka pulang, ternyata Ninka bawa baju untuk seragamnya K pas acara minggu depan. 

Awalnya K gak mau pakai. Tapi pas dia lihat bajunya pink, gak lama dia pun tergoda untuk pakai. Setelah di pakai, eh malah gak mau di lepas-lepas. *tepok jidat*. Akhirnya sama papa di kasih syarat, boleh gak di lepas dulu asalkan mau di foto. Daaannn.. Jadilah dia bergaya-gaya dengan baju seragamnya sambil asik nonton Pocoyo.. πŸ˜€

My baby is no longer a baby.. She’s a little girl already.. Cepet banget rasanya waktu berjalan. Dulu masih kecil mungil, sekarang udah bisa bercentil-centil ria di depan kamera dan hobi milih-milih baju plus punya warna kesukaan.. Yaitu “piiiinnnkkkk” :))
Jadi gak sabar minggu depan pas acaranya beneran. K pake baju ini dan aku juga pake baju yang serupa (walau atasan beda warna, model dan bahan). Can’t wait.. :))

You and Me

Tumben-tumbenan hari ini Udjo pulang cepet. Jadilah K langsung nempel-nempel jadi papa mania. Dan mumpung lagi inget, aku nyari-nyari foto yang kebetulan adanya di HDD-nya Udjo.. Dannnn… Jadilah flashback..

Setelah overcome sama flashback pas K masih kecil, aku kembali flashback ke jaman dulu masih pacaran sama Udjo. 8 tahun bukan waktu yang sebentar yah.. Sewindu bok.. Bahkan kalo kata sepupu, “Itu pertanda kalau kamu itu gak laku.. Karena 8 tahun cuma sama orang yang sama. Dan gak bisa ngapa-ngapain.. Coba kalau udah nikah, 8 tahun udah punya anak berapa coba..”  (-_-“)
Dan pas lagi liat-liat foto ini, iseng deh kumpul-kumpulin potonya jadi satu.. Ternyata oh ternyata.. Dulu kami berdua kurus yak.. Kapan yah bisa kurus lagi kayak gitu.. *sigh* 
Ah.. Time flies.. Gak kerasa aku dan Udjo udah mau menjalani 12 tahun kebersamaan.. Dan di tahun ke 12 ini, InsyaAllah akan lahir lagi buah cinta kita berdua.. 
A bell is no bell ’til you ring it,


A song is no song ’til you sing it,


And love in your heart


Wasn’t put there to stay –

Love isn’t love

‘Til you give it away.

~Oscar Hammerstein, Sound of Music, “You Are Sixteen (Reprise)”


Belajar Fotografi

Sebenernya, dulu gak terlalu care sama masalah foto-foto ini. Cuma taunya jepret aja, untuk mengabadikan momen. Well, sebenernya sampai sekarang sering juga gitu sih. Dan dulu juga tools-nya baru kamera poket aja.

Tanpa disadari, suami saya itu mendoktrin istrinya supaya mulai suka sama fotografi. Memang gak sampai kayak fotografer profesional sih, tapi, pelan-pelan supaya mulai bisa foto dengan lebih baik. Nah, kalo dulu tools-nya baru kamera poket, jadi memang agak susah, walau kalau emang bakat mah sebenernya bisa-bisa aja yah. Namun apa daya, bakat kurang, disuruh baca buku fotografi agak males, jadilah otodidak aja.
Nah sejak Udjo akhirnya mengadopsi kamera idamannya dan akhir tahun kemarin akhirnya menjemput nifty fifty idamannya juga, mulailah eksperimen dengan foto-foto. *walau dari dulu juga eksperimen terus*. Ternyata ada kepuasan sendiri kalo bisa dapet foto yang bagus *menurut gw*. Apalagi kalo foto K dan dapet yang bagus, lebih girang lagi.
Namanya juga masih belajar, masih banyak flaw disana-sini. Tapi boleh dong aplot sedikit hasil jepretan sang amatir ini.. Semua foto ini cuma di tambahin watermark dan dikasih frame putih aja plus di kecilin ukurannya supaya gak berat. πŸ™‚

Hosh hosh hosh hosh.. Masih banyak yang harus dipelajari nih.. Oh iya, kalo ada yang mau kasih saran dan kritik boleh loh.. Namanya juga lagi belajar.. πŸ™‚

K And Her Babies

K sekarang lagi suka gendong babies-nya (Bubu dan Lala) kemana-mana.. Di gendong, di bawa, di lempar dan di buka bajunya.. Di tinggal lalu di cariin lagi.. Intinya, suka dan duka, K loves Bubu and Lala.. πŸ™‚

Lagi gantiin popok Lala dan Bubu

Berpose dulu
Udah ganti baju, mau di bawa jalan-jalan


K and Her Babies