Suzuki IGNIS, Mobil Idaman Terbaru di Tahun 2017

Tahun 2016 kemarin merupakan tahun yang cukup menantang buat aku. Kenapa? Karena di tahun 2016 kemarin akhirnya aku bisa lancar dan mulai berani lagi untuk menyetir mobil. Jaman kuliah dulu memang pernah bisa. Tapi gak lama karena memang gak punya mobil sendiri, jadi ya jarang juga bawa mobil sendiri. Nah pas tahun 2016 kemarin, akhirnya aku “terpaksa” belajar lagi karena saat itu, Udjo mau pergi tugas agak lama dan mau gak mau aku harus bisa menyetir sendiri untuk anter dan jemput K1 ke sekolah.

Continue reading “Suzuki IGNIS, Mobil Idaman Terbaru di Tahun 2017”

Lifebuoy ActivSilver Formula, Sabun Terbaru Untuk Melindungi Keluargaku

Inget gak sih jaman kita kecil dulu, kayaknya penyakit gak sebanyak dan serumit sekarang. Dulu kalau kita batuk pilek aja kayaknya gak usah minum obat. Masih bisa heboh main. Tapi coba sekarang. Anak kita kalau batuk pilek, panjang banget rentetan perawatannya. Continue reading “Lifebuoy ActivSilver Formula, Sabun Terbaru Untuk Melindungi Keluargaku”

Lawan 10 Masalah Bau Tak Sedap Dengan Downy

Di antara sekian banyak pekerjaan di rumah, kalau diminta untuk milih mana yang merupakan favorit aku, aku bakalan bilang mencuci pakaian. Entah kenapa aku suka banget mencuci baju. Tentunya dengan bantuan mesin cuci juga ya. Buat aku, mencuci baju itu bikin hepi banget. Sederhana banget ya Mamir hal yang bikin hepinya. 🙂 Continue reading “Lawan 10 Masalah Bau Tak Sedap Dengan Downy”

Peluncuran Koleksi Terbaru Spring/Summer 2017 Mothercare Indonesia

Rasanya hampir semua mamah-mamah muda jaman sekarang pasti sudah gak asing lagi sama Mothercare. Kalau aku pribadi, memang gak asing. Bahkan aku juga salah satu membernya. Dulu rajin bener belanja disana. Apalagi pas masa hamil, melahirkan dan anak-anak masih bayi. Rajin bener kesana. Sampai sekarang juga masih suka kesana. Karena biar gimanapun, kualitas pakaian Mothercare itu gak perlu diragukan lagi. Bahannya bagus, nyaman dipakainya, aman dan juga awet bener. Worth the price. Blom lagi motif dan modelnya yang lucu-lucu dan gak norak. Udjo yang picky pun cepet bener setuju kalau aku sodorin baju dari Mothercare. Continue reading “Peluncuran Koleksi Terbaru Spring/Summer 2017 Mothercare Indonesia”

Yuk Dukung Masa Depan Cerah Anak Indonesia Melalui Kampanye brightFuture: “Selamat Tinggal Dunia Lama

Sebagai ibu, tentunya kita ingin anak kita memiliki masa depan yang cerah. Ingin mereka tumbuh dengan sehat dan juga bahagia. Nah. Sayangnya, gak semua anak bisa memiliki masa depan yang cerah. Kenapa? Karena banyak hal. Dan inilah salah satu sebabnya Unilever mengadakan sebuah kampanye yaitu Unilever BrightFuture.

Continue reading “Yuk Dukung Masa Depan Cerah Anak Indonesia Melalui Kampanye brightFuture: “Selamat Tinggal Dunia Lama”

Phillips HUE For A Better Life

Saat ini, kami masih tinggal di rumah orang tua saya. Dan kebetulan rumahnya masih berupa bangunan lama atau belum di renovasi. Salah satu kekurangan dari rumah kami adalah masalah pencahayaan. Karena kami belum bisa merenovasinya, jadi ada beberapa soket listrik yang sudah tidak berfungsi. Selain itu, karena jendela bukan tipe bukaan lebar serta posisinya juga kurang pas jadi cahaya matahari kurang bisa masuk ke dalam rumah. Otomatis untuk pencahayaan natural agak kurang. Masih harus dibantu dengan lampu. Continue reading “Phillips HUE For A Better Life”

TUMLuncheon: Clean House, Happy Family

Hari Sabtu, 29 Oktober 2016 yang lalu, bertempat di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, saya menghadiri acara TUM Luncheon yang di adakan oleh The Urban Mama dan Electrolux Indonesia. Tema yang diangkat kali ini adalah Clean House, Happy Family bersama #TUMExpert Diana Pratiwi atau yang lebih dikenal dengan nama mama Montje. Continue reading “TUMLuncheon: Clean House, Happy Family”