Belanja Tenang Dengan Harga Teman

Untuk yang sudah kenal aku cukup dekat, biasanya tau kalau aku itu paling suka ke supermarket. Buat aku, ke supermarket itu menyenangkan sekali. Bahkan bisa betah berjam-jam di supermarket.

Nah, begitu sudah jadi istri dan juga Ibu, frekuensi ke supermarket tentunya jadi lebih sering dan rutin. Dari kunjungan bulanan sampai mingguan. Tujuannya ya tentu saja untuk memenuhi kebutuhan di rumah.Nah kebetulan banget, supermarket yang paling dekat dari rumah aku itu adalah Giant Express. Lokasinya dekat dari rumah dan isinyapun cukup lengkap. Jadi kalau mau belanja, cukup kesana aja deh.

Ngomongin Giant, beberapa waktu yang lalu, aku di ajak sama The Urban Mama untuk ikutan hadir di acara peluncuran Harga Teman di Giant BSD.

Apa sih Harga Teman itu?

Harga Teman adalah sebuah program dimana Giant benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan, sehingga harga produk Harga Teman tidak mungkin naik, bahkan produk yang termasuk Harga Teman bisa jadi lebih murah lagi jika ada promo. Menarik kan.

Produk favorit yang ada di program Harga Teman ini akan di update setiap 3 bulan sekali supaya produk yang ditawarkan memang betul-betul produk favorit pelanggan saat itu. Dan untuk periode kali ini, kita berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32% loh. Issshhh menarik banget kan buat mamak-mamak doyan diskon macam saya ini.

Ngomongin ibu-ibu, di acara peluncuran kemarin diputar juga video mengenai 3 tipe pelanggan di Giant. Antara lain SADIS (Suka Diskon), JULIT (Juara Pelit) dan BAPER (Banyak Perhitungan).

Nah dari ketiga tipe itu, pastinya aku masuk ke kategori SADIS dan BAPER dong. Hahahahahah.. Tapi sejak ada Harga Teman, aku jadi lebih jinak sekarang karena harganya lebih murah shay.

Harga Teman ini sebetulnya sudah ada dari sejak bulan Agustus 2018. Dan karena sambutannya positif, di bulan Desember 2018 kemarin Giant menambahkan lagi produk favorit yang masuk ke dalam program harga teman ini.

Dan di kesempatan kali ini, Giant bukan saja meng-update produknya, namun juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk dapat mengecek aneka produk yang termasuk Harga Teman pada e-mailer. Hanya dengan melakukan scan QR-code yang tertera pada e-mailer Giant, pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai program Harga Teman ini.

Ketika kita berbelanja di Giant, kita tinggal cari aja nih tanda khusus seperti ini di rak display.

Gampang banget kan. Nah kalau mau tau lebih lengkap lagi, bisa langsung cek ke website www.giant.co.id dan juga e-mailer Giant ya.

Berhubung sekarang udah mau masuk tengah bulan, berarti udah waktunya aku belanja lagi nih. Belanjanya tentu saja di Giant dong. Soalnya berkat Harga Teman, aku jadi bisa Belanja Tanpa Khawatir di Giant.

See you on the next post.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.