Bebelac GO! Susu UHT Baru Favorit K2

Belakangan ini, K2 lagi agak susah minum susu. Kayaknya sih dia lagi agak bosan sama susu yang ada. Makanya dia jadi sering menolak kalau dikasih susu atau dibawakan susu ke sekolah.

Sebagai seorang ibu, pastinya aku jadi khawatir dong. Apalagi dia kan masih dalam masa pertumbuhan dan memerlukan banyak nutrisi supaya bisa tumbuh dengan baik. Akhirnya putar otak dong. Dan salah satu cara yang paling gampang ya ke supermarket dan menelusuri rak susu UHT.

Pas lagi menelusuri rak susu UHT itu, aku menemukan produk baru yaitu Bebelac GO!. Wah.. Ternyata sekarang Bebelac punya produk UHT. Dan setelah aku baca-baca, ternyata susu UHT Bebelac GO! ini berbeda dengan susu UHT lain karena memiliki formula terdepan yang dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi si Kecil.

Mengandung Omega 3&6, serat pangan Inulin (nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak), serta 10 Vitamin & 3 Mineral yang mendukung pertumbuhan optimal si Kecil. Dan yang paling ok lagi menurutku, Bebelac GO! ini memiliki kadar gula (sukrosa) yang lebih rendah dibanding susu UHT lain.

Tapi apalah artinya menurut aku ini ok, itu ok kalau ternyata K2 gak suka. Akhirnya aku beli deh semua rasanya. Oh iya, Bebelac GO! ini tersedia dalam dua varian rasa, yaitu Vanilla dan Chocolate. Nah berhubung aku belum pernah nyobain dan gak tau yang mana yang K2 suka, aku beli aja semuanya.

Sampai rumah, sebetulnya K2 agak enggan untuk coba. Tapi setelah sedikit di bujuk, akhirnya dia mau juga cobain Bebelac GO!. Dan ternyata.. Dia suka. Langsung habis 1 kotak dan minta dibawain Bebelac GO! buat bekal ke sekolah. Aaahhh.. Aku bahagiaaa.. Hahahahah..

Yesss.. Akhirnya nemu deh susu UHT bernutrisi yang disukain sama K2.

Dan bener aja. Pas pulang sekolah, K2 langsung lapor kalau bekalnya sudah habis dan susu UHT Bebelac GO!-nya sudah diminum juga di sekolah. Mamaknya lega dan seneng banget. Langsung aja deh buru-buru ke supermarket lagi untuk nyetok. Hahahahahah.

Oh iya, Bebelac GO! ini sudah bisa di dapatkan di minimarket dan supermarket terdekat atau di e-commerce favorit. Jadi tinggal melipir aja ke minimarket atau supermarket terdekat dan beli deh. Nah kalo udah beli, jangan lupa kumpulkan BebeRewards-nya ya. Kumpulkan pointnya lalu tukarkan dengan hadiah menarik. Untuk lebih jelasnya, bisa langsung cek ke https://bebeclub.co.id atau ke facebooknya di https://facebook.com/BebeclubIndonesia/ ya.

*ok sip, langsung belanja*

Setelah beberapa hari bawa bekal Bebelac GO!, ternyata varian rasa yang jadi favorit K2 adalah Bebelac GO! rasa vanilla. Nah.. Gimana.. Si kecil-nya sudah ada yang coba juga atau belum? Kalau sudah, varian rasa apa yang jadi favorit si kecil? Share yah di kolom komentar. 🙂

Bebelac GO! ini enak, praktis, dan bernutrisi. Memudahkan aku banget dalam memenuhi nutrisi K2 ketika di luar rumah. Jadinya aku gak usah bingung lagi deh.

#PilihYangBernutrisi untuk si Kecil, pilih Bebelac GO!

See you on the next post.

Pictures is personal documentation unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

5 thoughts on “Bebelac GO! Susu UHT Baru Favorit K2

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.