Philips Duravita Tritan Jar, Blender Terbaru Dari Philips

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan undangan untuk menghadiri acara peluncuran Blender terbaru dari Philips, yaitu Philips Duravita Tritan Jar.

Sebelum memasuki ruangan, para undangan di ajak bermain bowling. Tapi ada sedikit perbedaan dengan permainan bowling biasa. Kali ini, yang menjadi pin sasarannya tak lain adalah Tritan Jar dari blender terbaru Philips.

Walaupun berkali-kali menjadi sasaran bola bowling yang cukup berat itu, ternyata Tritan Jar-nya tidak retak atau pecah sama sekali. Tetap kokoh seperti sebelumnya. Wah.. Bagus yaa.

Sejalan dengan komitmen Philips selama ini, yaitu mendukung gaya hidup sehat, Philips kembali meluncurkan produk baru yaitu Philips Duravita Tritan Jar. Dengan diluncurkannya produk ini, diharapkan dapat membantu keluarga Indonesia agar dapat terus berkreasi membuat sarapan dan minuman yang sehat dengan cara praktis, mudah dan cepat.

Saat ini, di masyarakat lagi digandrungi smoothie atau jus. Coba aja kalau ke mall. Pasti menemukan booth atau kios yang menjual smoothie atau jus. Mengonsumsi smoothie dan jus ternyata dapat memenuhi kebutuhan serat dari buah dan juga sayuran. Dan ini bisa banget dijadiin strategi, khususnya bagi para ibu yang sudah memiliki anak untuk mengolah buah dan sayur dengan cara lebih praktis dan menyenangkan dibandingkan dengan menyajikannya secara langsung. Gak buat anaknya aja sih, bisa untuk sekeluarga juga.

Dari hasil riset kesehatan dasar (Riskesdas) pada tahun 2010, dinyatakan bahwa masih banyak penduduk yang tidak cukup mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sementara data Riskesdas tahun 2013 menemukan sebanyak 93,5% penduduk berusia kurang dari 10 tahun mengonsumsi buah-buahan dan sayuran di bawah anjuran.

Oleh karena itu, maka Philips terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan produk Duravita Tritan Jar yang kuat dan memiliki durabilitas tinggi ini, Philips menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menyiapkan minuman sehat secara cepat dan praktis.

Dengan pengolahan yang tepat, buah dan sayuran, merupakan sumber nutrisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan asupan bagi tubuh kita. Mengonsumsi buah dan sayur dalam bentuk smoothie atau jus dapat membantu kita dalam mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh, sehingga membantu kita menerapkan gaya hidup sehat dengan cara praktis.

Namun, supaya smoothie dan jus yang dikonsumsi lebih bermanfaat untuk tubuh, kita perlu mengetahui jenis-jenis dan kandungan buah atau sayuran apa yang cocok untuk dikonsumsi dalam bentuk smoothie ataupun jus.

Asupan yang bergizi tinggi memegang peranan penting dalam menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar, serta mempercepat proses pemulihan tubuh. Makanya, walaupun kita rutin berolahraga, asupan makanan dan minuman harus tetap di atur supaya mendapatkan manfaat yang terbaik.

Phillips Blender Duravita Tritan Jar yang baru diluncurkan kali ini, selain memiliki material tritan yang 20x lebih tahan pecah dibandingkan jar plastic biasa, dilengkapi juga dengan pisau teknologi ProBlend 5 serta daya motor kuat yang memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibandingkan dengan blender Philips lain. Dengan mata pisau tunggal, maka akan lebih mudah dibersihkan. Tritan jar, selain kuat, juga tidak meninggalkan noda ataupun bau.

Well.. Kalau untuk produk Philips sih aku yakin bakalan awet. Soalnya, dirumah masih pakai blender Philips yang sudah dari jaman baheula tapi sampai sekarang masih kuat dan berfungsi dengan baik. Yaaa.. Bedanya yang dulu mah agak berisik ya. Yang ini lebih smooth dan juga lebih cepat prosesnya.

Oh iya, di acara kali ini, Philips memperkenalkan kembali cara pengolahan dengan slow juicer melalui produk Masticating Slow Juicer HR 1889 yang dilengkapi dengan teknologi Soft Squeezing mengekstrak sari nutrisi buah dan sayuran hingga 80%. Alat ini juga sangat membantu untuk dapat mengambil sari nutrisi dari sayuran atau buah-buahan yang memiliki tekstur serat yang keras seperti wortel atau nanas, sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi tanpa harus melakukan proses penyaringan.

 

Harga eceran yang disarankan untuk Philips Duravita Tritan Jar ini adalah kisaran IDR. 800.000, sedangkan untuk Masticating Slow Juicer HR 1889 adalah kisaran IDR.2.500.000.

Kalau penasaran dan mau tau info lebih lanjut bisa langsung melipir aja ke Best Denki, Electronic City, Sogo, Metro dan e-commerce seperti Lazada, JD.ID dan Blibli.com.

See you on the next post.

All picture is personal documentation unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

One thought on “Philips Duravita Tritan Jar, Blender Terbaru Dari Philips

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.