SO GOOD, Solusi Protein Untuk Duo K

Zaman sekarang, siapa sih yang gak kenal sama makanan siap masak seperti chicken nugget. Well.. Aku sih kenal. Malahan aku doyan banget segala bentuk chicken nugget, fish nugget, dan lain-lain.

Kalau dulu, pas duo K masih baru MPASI, aku memang sering bikin sendiri. Tapi itu dulu. Kalau sekarang, aku lebih suka beli aja yang sudah jadi. Dan pilihan aku adalah produk-produk dari SO GOOD. Salah satu produk yang selalu sedia di rumah itu adalah SO GOOD Dinobites dan SO GOOD Alphabet.

Kenapa dua itu? Ya soalnya bentuknya lucu dan juga bisa dijadiin “tokoh” pas lagi makan. Selain itu, bisa buat belajar mengenal huruf juga. Kan seru tuh. Belajar huruf sambil makan. Perut kenyang, hati senang.

Sebagai ibu, pastinya kita mau memberikan anak-anak kita makanan yang bergizi dong. Apalagi kemarin, 25 Januari 2018 adalah peringatan Hari Gizi Nasional. Jadi pengingat banget kan tuh supaya kita senantiasa memperhatikan gizi dari makanan yang dikonsumsi.

Nah, di Momen Hari Gizi Nasional ini SO GOOD mendukung Mendukung Pedoman Gizi Seimbang dimana pangan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis & jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dalam setiap piring makan bergizi terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi perhari dimana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan berprotein.

Dalam Pedoman gizi seimbang terdiri dari 10 pesan pedoman gizi seimbang, yang dapat dikelompokan menjadi 4 pilar gizi seimbang, yaitu:

  1. Makan makanan beraneka ragam,
  2. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan),
  3. Aktifitas fisik yang cukup,
  4. Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih.

Kita tau kan anak-anak itu kadang-kadang pasti susah untuk disuruh makan makanan bergizi. Makanya Ibu harus senantiasa memutar otak untuk bisa memberikan makanan bergizi untuk anak. Dalam hal ini, SO GOOD membantu aku banget. SO GOOD adalah solusi protein untuk anak-anak aku. Selain rasanya yang enak, bentuknya juga menarik. Jadi anak-anak juga seneng dan mau makan produk-produk dari SO GOOD.

Selain itu, yang paling penting adalah prduk SO GOOD itu HALAL. Jadi tenang kan konsumsi produk-produknya.

Eh iya, ngomongin produk SO GOOD, beberapa waktu yang lalu, aku akhirnya nyobain SO GOOD Chicken Nugget Veggie. Ternyata enak juga. Malah lebih enak lagi karena di dalamnya sudah ada sayur juga. Jadi sekaligus deh tuh. Makan protein dan sayuran dalam satu gigitan.

Anak-anak awalnya agak ragu pas liat ada ijo-ijo di chicken nugget-nya. Tapi pas sudah dimakan, ternyata rasanya enak. Lanjut deh. Mamak senang. 🙂

Oh iya, pas kemarin aku belanja di supermarket, aku sempet keder pas nyari produk SO GOOD yang biasa aku beli. Ternyata, sekarang kemasannya sudah berubah. Gak cuma itu aja. Logonya juga sekarang sudah berubah loh. Bentuknya logonya adalah SO GOOD Social Circle. Lebih dinamis, simple dan eye catching. Apalagi gambar-gambar di dalam logonya juga lucu-lucu.

Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia.

Jadi gak salah dong kalau aku memilih SO GOOD sebagai solusi protein anak-anak.

Nah.. Gimana.. Kalau di rumah kamu, suka sedia produk SO GOOD yang mana? Boleh loh share di kolom komentar. 🙂

 

See you on the next post.

All picture is personal documentation unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

 

 

 

3 thoughts on “SO GOOD, Solusi Protein Untuk Duo K

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.