Susu Pilihanku

Beberapa waktu yang lalu, aku pernah share di blog ini mengenai susu pilihan keluarga aku di post ini.

Nah kali ini, aku mau share sebetulnya kelebihan apa aja sih yang pada akhirnya membuat aku memutuskan untuk memilih susu Indomilk UHT 1L untuk keluarga aku.

Gurihnya Susu Asli Tanpa Garam

Seperti yang sudah aku sebutkan di post sebelum ini, alasan pertama kenapa aku pilih susu Indomilk UHT 1L ya karena susunya adalah susu asli yang tidak ditambahkan garam alias tidak ada garam. Jadi gurihnya Indomilk UHT 1L adalah gurihnya susu asli.

Dan aku tau ini karena aku dulu sering banget minum susu asli dari peternakan. Jadi emang doyannya ya rasa susu asli.

Nutrikeep Technology

Susu Indomilk UHT 1L ini adalah susu segar dengan kualitas terbaik yang diolah dengan proses sterilisasi HTST (High Temperature Short Time, dipanaskan pada suhu 140° Celcius selama 4 detik yang akan membunuh bakteri jahat). Proses ini membuat susu bisa disimpan hingga 9 bulan dan juga dapat mempertahankan nutrisi yang terkandung dalam susu.

Selain kaya akan protein, Susu Indomilk UHT 1L ini juga kaya akan kalsium, vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang dan kebutuhan nutrisi.

Indomilk UHT 1L ini dikemas dengan teknologi Nutrikeep, memiliki kemasan yang kedap cahaya dan terlindung dari luar sehingga isi didalamnya bisa tetap terjaga. Dan kalau sudah begitu, pastinya kita akan mendapatkan segala kebaikan susu yang terkandung di dalamnya.

Kemasan Ramping dan Ramah Anak

Di rumah, susu dikonsumsi paling banyak dan paling sering sama anak-anak. Makanya buat aku, kemasan yang ramah anak itu penting banget. Soalnya aku gak selalu bisa ambilin atau bukain kemasan susu untuk mereka.

Selain memang gak bisa selalu ngambilin, aku juga mau mereka belajar mandiri. Salah satunya ya menyiapkan makanan dan mengambil minuman sendiri. Memang kalau untuk makanan atau minuman panas, biasanya masih didampingi. Tapi kalau untuk makanan atau minuman dingin, aku biasakan mereka untuk mengambilnya sendiri.

Yang aku suka dari Indomilk UHT1L ini adalah kemasannya yang ramping sehingga mudah disimpan dan dipegang. Jadi ketika anak-anak mau menuang susu, akan lebih mudah untuk mereka. Memang sih kalau lagi kondisi penuh mamaknya masih suka paur alias agak was-was karena isinya masih banyak. Tapi kalau sudah dibuka dan dikonsumsi untuk kedua kali atau lebih, udah lebih santai. Soalnya sudah lebih ringan juga. Padahal mah.. Sebetulnya untuk Indomilk UHT 1L, pas kondisi penuhnya juga masih ok untuk mereka karena yang aku bilang itu tadi. Kemasannya ramah anak. Tapi yaaa.. Gitu deh, Mamaknya terlalu khawatir aja. Hehehehe.

Gak percaya? Boleh di cek di video ini.

Di rumah, aku biasa memulai hari aku dan keluarga dengan kebaikan susu dari Indomilk, kalau kamu sendiri gimana?

See you on the next post.

All picture is personal documentation unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

13 thoughts on “Susu Pilihanku

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.