Membasmi Nyamuk Bandel Dengan HIT Expert

Tau gak sih binatang yang paling mematikan itu apa?

Ternyata.. Nyamuk adalah binatang paling mematikan yang ada saat ini. Kenapa? Karena nyamuk itu merupakan pembawa beberapa penyakit yang mematikan. Dan karena kecil, sebarannya cukup luas dan mudah.

Berdasarkan data dari World Health Organization (WHO) tahun 2016, menyebutkan bahwa nyamuk adalah binatang paling mematikan di dunia. Sekitar 725.000 orang meninggal setiap tahunnya karena penyakit yang ditularkan oleh nyamuk.

Duh “Muk”.. Kenapa harus gitu sih.

Huhuhuhu..

Aku itu ya.. Paling gak suka sama yang namanya nyamuk. Selain berbahaya, juga karena menganggu banget. Suaranya kalo udah ngang nging di kuping itu bikin emosi.

Nah ngomongin nyamuk, ternyata sekarang ini nyamuk sudah berevolusi loh. Mereka sudah semakin kuat. Salah satunya karena pemanasan global.

Karena pemanasan global ini, ukuran nyamuk jadi lebih kecil. Dan karena kecil ini dia jadi lebih agresif dan juga jadi lebih sering kawin. Nah.. Kalo udah gitu, gak heran dong kalau sekarang semakin banyak populasi nyamuk di dunia.

Hrhrhrhrhhrr..

Dan ngomongin nyamuk kawin, nyamuk jaman now itu, cuma butuh 1 cc cairan untuk bertelur. Jadi. Bayangkan ada berapa telur yang bisa di taro sama si nyamuk yang udah kawin itu di genangan air, di bak mandi, dan di tempat lainnya.

Selain itu, nyamuk jaman now juga semakin pinter ngumpet bikin sarang.

Kalau di rumah, nyamuk itu hobi banget ngumpet di tempat-tempat gelap, baju bekas pakai yang menggantung, baju berwarna hitam dan merah, dan di berbagai tempat lainnya.

Makanya.. Di rumah, aku mulai membiasakan tidak menggantung baju bekas karena konon, nyamuk itu suka banget sama baju yang ada body odor-nya. Jadi, selain gak gantung baju, harus pastiin juga tidak ada tumpukan baju kotor dan selalu menutup rapat tempat cucian kotor kita supaya nyamuk gak bisa ngumpet disana.

Selain itu, di rumah aku juga mulai membiasakan dusting sekaligus memindahkan barang-barang supaya tidak jadi sarang nyamuk. Pindah-pindahin posisi pajangan, posisi frame foto di tembok, posisi buku di rak buku dan banyak tempat lainnya. Yaaa sekalian refreshing interior deh ya. Supaya tidak bosan dan tidak jadi sarang nyamuk.

Selain itu, aku juga membiasakan untuk membersihkan secara rutin tempat-tempat yang bisa jadi tepat bertelur nyamuk seperti di bak cuci piring, bak mandi, tatakan dispenser dan lain sebagainya. Tatakan dispenser ini penting loh. Soalnya menurut Jumantik yang suka dateng ke rumah untuk cek jentik nyamuk, banyak rumah yang sering melupakan tatakan dispenser. Jadi pas di cek, justru banyak banget telur nyamuk disana. Makanya, jangan lupa di cek ya.

Nah walaupun kita sudah mencoba meminimalisir lokasi sarang nyamuk dan tempat bertelurnya nyamuk, bukan berarti sudah bebas nyamuk sepenuhnya dong. Ya iyalah, kan masih ada ruang terbuka. Jadi masih ada aja nyamuk yang mampir. Oleh karenanya aku tetap butuh bantuan dong untuk membasmi nyamuk bamdel. Pilihanku jatuh kepada HIT Expert.

HIT Expert merupakan revolusi terbaru dengan 4 kelebihan dalam 1 produk, yaitu:

  • Formula baru dengan partikel yang lebih kecil atau disebut juga dengan micro-particle sehingga dapat bertahan lebih lama di udara dan dapat membasmi nyamuk bandel dengan lebih baik.
  • Teknologi Double nozzle yang menghasilkan semprotan lebih jauh dan merata ke seluruh ruangan.
  • Kemasan baru dengan design cap yang ergonomis. Lebih nyaman untuk di genggam dan menghasilkan semprotan yang lebih halus.
  • Terdiri dari dua pilihan wangi baru yang premium, yaitu Sweet Flower dan Fresh Citrus.

Penyemprotan HIT Expert ini sebaiknya digunakan saat jam aktif nyamuk yaitu di pagi dan sore hari. Jadi setelah anak-anak berangkat sekolah, langsung buru-buru semprot HIT Expert di kamar dan di rumah.

Sore hari setelah anak-anak bangun tidur siang dan lagi main di luar kamar, langsung semprot HIT Expert lagi di kamar supaya aman pas tidur malam.

Dan biar gampang, sekarang aku sediain HIT Expert di setiap kamar dan ruangan di rumah. Hehehehe.

Sejak pakai HIT Expert, rumah lebih terasa nyaman karena nyamuk jadi berkurang dan yang paling penting, gak gangguin lagi pas kita lagi tidur.

Terima kasih ya BuIbukSocmed dan HIT Expert untuk acara Community Gatheringnya kemarin. Jadi lebih banyak tau deh selah-selah untuk membasmi nyamuk bandel di rumah.

See you on the next post.

2 thoughts on “Membasmi Nyamuk Bandel Dengan HIT Expert

  1. Aku dulu pas masih gadis juga suka gantung gantung baju bekas pakai di kamar di belakang pintu mba.. duh ternyata jadi sarang nyamuk bangeet… sereem.. untung skrg sejak nikah ga pernah gantung2 baju lagi. Yang penting juga kudu basmi nyamuk pake HIT expert ya biar nyamuk pada modaaar ! hehe

  2. Jd tertarik nih pindah ke lain hati pk HIT 😀

    Btw dulu gw pernah pake HIT dan bikin batuk euy, nanti mau coba lg ah, siapa tau formula skrg lebih bagus dr dulu yah 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.