DOWNY Parfum Collection, Wangi Tahan Lama Dari Sabang Sampai Merauke

Seperti yang sudah beberapa kali aku sebutkan, aku itu paling gak suka sama yang namanya bau apek. Jadi baju yang bau apek itu pasti bikin aku sebel dan langsung bikin mood jelek. Gak cuma aku, kalau Udjo atau anak-anak pakai baju yang bau apek, mamaknya juga pasti langsung spaneng dan pengen nyuruh mereka ganti baju yang wangi.

Nah.. Sejak aku berkenalan dengan DOWNY Daring dari DOWNY Parfum CollectionTM beberapa waktu lalu, aku gak pernah lagi mengalami masalah sama baju bau apek. Padahal biasanya nih, di musim hujan kayak sekarang ini, aku paling sering mengalami masalah baju bau apek. Dan berkat DOWNY, aku jadi gak usah khawatir lagi.

Ngomongin DOWNY Parfum CollectionTM, sebetulnya gak cuma ada satu varian aja. Ada beberapa varian. Dan beberapa waktu yang lalu, aku berkesempatan untuk hadir di acara peluncuran DOWNY Parfum CollectionTM yang baru.

DOWNY Parfum CollectionTM yang diluncurkan kali ini memiliki formula terbaru dan kualitas lebih baik. Inovasi ini menghadirkan intensitas minyak parfum premium tertinggi dan teknologi Dual-Perfume Capsule terbaik dalam sejarah DOWNY. Formula terbaru yang ditingkatkan ini mampu membuat wangi lebih tahan lama untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan.

Dan dalam kesempatan kali ini, DOWNY memperkenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Karakter dan personalitas Andien dirasa sangatlah cocok untuk mewakili karakter wewangian segar Downy.

Berbeda dari sebelumnya, untuk membuktikan kesegaran dan wangi tahan lama dari DOWNY Parfum CollectionTM yang baru ini, DOWNY mengadakan tantangan dari Sabang sampai Merauke. Ada dua tantangan yang dilakukan.

Yang pertama adalah ‘Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke’ dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien sebagai Brand Ambassador Baru DOWNY, pada acara peluncuran DOWNY Parfum CollectionTM Baru.

Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, DOWNY ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah .

Gaun tersebut baru diberikan kepada Andien di hari peluncuran DOWNY terbaru. Dan apakah gaunnya bertahan dan pada akhirnya dikenakan oleh Andien?

Gaunnya dipakai dong sama Andien
Jawabannya adalah Iya. Andien bersedia mengenakan gaun tersebut walaupun sudah “berjalan-jalan” dari Sabang hingga Merauke dan melewati banyak rintangan. Menurut Andien, alasan ia mau mengenakan gaun tersebut adalah karena gaun itu tetap wangi dan nyaman untuk digunakan.

Gak cuma itu, DOWNY juga memberikan tantangan ke Sarwendah dan Jessica Iskandar untuk membuktikan ketahanan DOWNY dari Sabang, Bali hingga Merauke. Dan di setiap kota yang dilalui, mereka harus melalui berbagai rintangan yang sudah disiapkan.

Dan pada akhir kegiatan, mereka meminta kesaksian dari masyarakat sekitar mengenai baju siapa yang paling wangi. Hasilnya tentu saja baju Jessica Iskandar yang sudah di cuci menggunakan DOWNY adalah baju yang paling wangi.

Bahkan, menurut Sarwendah, sepanjang perjalanan, ia harus menyemprot parfum beberapa kali supaya tetap wangi, sedangkan Jessica sama sekali tidak menggunakan parfum namun bajunya tetap wangi dan pada akhirnya dinyatakan sebagai pemenangnya. Kece ya.

Di acara peluncuran kali ini, kita juga bisa mencoba langsung ketahanan DOWNY baru melalui test sederhana yang sudah disiapkan. Yaitu menggunakan air, hairdryer dan setrika yang mewakili kelembaban, angin dan panas yang sering kita alami dalam kegiatan sehari-hari.

Berhubung aku sendiri sudah menggunakan DOWNY, jadi gak ragu lagi dong untuk mencoba langsung varian terbaru dari DOWNY. Dan varian yang aku coba adalah Mystique.Ternyata, wanginya enak banget dan juga tahan lama. Mampu bertahan walaupun aku gunakan seharian untuk antar-jemput anak-anak, menunggu di sekolah, ke pasar dan juga melakukan kegiatan di rumah.

Bahkan, DOWNY ini juga bisa tetap bertahan walaupun saat dijemur, sempat melewati cuaca lembab dan dingin karena hujan. Super hepi. Jadi lega euy gak harus berurusan lagi sama baju yang bau apek.

Oh iya, DOWNY Parfum CollectionTM ini memiliki enam varian baru, yaitu Mystique, Sweetheart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance. Semua varian terbaru ini sudah bisa dibeli di Alfamart dan supermarket modern lainnya. Jadi kalau penasaran, bisa langsung beli aja ya.

Dan kalau kamu mau tahu informasi lebih lanjut, bisa langsung cek aja ke https://www.facebook.com/DownyIndonesia/ #WangiTahanLama #SabangSampaiMerauke #DownyBaru

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

One thought on “DOWNY Parfum Collection, Wangi Tahan Lama Dari Sabang Sampai Merauke

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.