Berhemat Dengan Kupon Diskon BambiDeal

Memperingati ulang tahun K1 akhir November kemarin, aku dan Udjo sudah memiliki rencana untuk ajak anak-anak pergi ke Waterbom di Pantai Indah Kapuk. Kenapa kesana, soalnya K1 dan K2 itu suka banget berenang. Dan karena lokasinya juga masih mudah dijangkau jadi kita memilih untuk pergi kesana aja supaya mereka bisa puas main air.

Tapi.. Namanya mak irit, abis cek harganya di website kok ya mehong ya. Agak bikin kantong kembang kempis. *hiks*

Untungnya, pas lagi browsing-browsing tiketnya, aku nemuin penawaran menarik voucher diskon untuk Waterbom PIK di bambideal.id. Penawarannya gak tanggung-tanggung. Harga tiketnya diskon 69% dari yang awalnya harga IDR 270.000 jadi hanya IDR 85.000. Pas banget kan buat mak irit. Jujur aja ini adalah pertama kalinya aku beli di BambiDeal. Jadi sekalian nyobain deh. Ternyata untuk beli voucher disana mudah banget. Setelah register, tinggal pilih penawaran yang kita mau.

Pembayarannya juga mudah. Kemarin aku pilih yang menggunakan virtual account. Dan kalau menggunakan virtual account ini, setelah kita transfer, sudah langsung otomatis konfirmasi pembayaran. Jadi aku gak usah konfirmasi manual lagi. 

Tau-tau udah ada email masuk konfirmasi pembayaran dan gak lama udah ada deh vouchernya di emailku. Untuk penggunaannya, tinggal print vouchernya lalu meluncur deh ke lokasinya.

Nah karena kemarin aku belinya 4 voucher, jadi ada 4 lembar voucher yang harus aku print. Masing-masing berbeda karena memiliki kode dan barcode sendiri.Untuk penggunaan di lokasinya sendiri gampang banget. Gak pake ribet dan gak pake antri.

Sedikit cerita ya.

Berhubung ini adalah pertama kalinya aku pakai voucher dari BambiDeal, jadi pas sampai di Waterbom PIK kemarin, aku sempet ikutan antri di ticketing booth. Eh ternyata karena aku sudah punya tiket voucher dari BambiDeal itu, aku gak harus antri. Tinggal ke bagian pintu masuk aja, tunjukkan tiket dan masuk deh. Tiketnya sendiri akan di scan untuk tanda masuk kita dan kertasnya akan di ambil oleh petugas.

Gampang banget dan gak perlu pakai antri. Aku aja yang kemarin salah pakai antri dulu. Padahal mah udah tinggal masuk aja. Hahahahaha.

Jadi di catet ya.. Kalau mau pakai di Waterbom PIK mah tinggal meluncur ke pintu masuk aja untuk scan tiket. Gak perlu antri di ticketing booth lagi.

Penawaran dari BambiDeal kemarin itu hanya untuk tiket masuk saja ya. Jadi pas udah di dalem, kalau mau sewa loker, handuk, gazebo atau untuk splash band mah bisa langsung aja transaksi disana. Masih cukup terjangkau kok.

Setelah masuk, kita ganti baju, taro barang-barang di locker dan main deh di sana. Pas kita kesana, kebetulan lagi ada acara family gathering salah satu perusahaan. Tapi walaupun ada family gathering gitu, masih sangat nyaman untuk main disana. Gak sampe kerasa kayak cendol gitu deh. Mungkin juga karena family gathering-nya terpusat disalah satu pool, jadi yang lokasi lainnya bisa digunakan sama pengunjung biasa.

Disana K1 dan K2 seneng banget. Malah bolak-balik minta naik ke slide yang tinggi bareng aku dan Udjo. Ini adalah pertama kalinya mereka naik slide yang tinggi gitu dan ternyata mereka ketagihan. Bolak balik minta naik itu tapi mamak dan bapaknya gak sanggup. Lelah cyin naik tangga. Hahahahahah.

Setelah bolak balik naik slide, kita bersantai di Lazy River dan kemudian pindah ke area Bomblazter. Disana mereka betah banget main sampai susah bener disuruh duduk istirahat dan makan dulu.

Gak kerasa hampir seharian kita main di Waterbom PIK. Anak-anak seneng banget dan udah langsung minta diajak main kesana lagi. Sebagai mak irit, langsung dong berhitung. Untungnya ada promo kupon diskon di BambiDeal, jadi bisa langsung beli lagi deh vouchernya. Hemat, cepat dan gak ribet.

Makanya.. Kalau mau hemat, cuss buka aja website BambiDeal ya. Jangan lupa untuk follow instagramnya juga ya di https://www.instagram.com/bambideal/ supaya bisa dapet update untuk penawaran-penawaran menariknya pas kamu lagi buka-buka akun instagram kamu.

See you on the next post.

All picture is personal documentation unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.