Layanan Asuransi Semudah Belanja Online Shop Dengan Layanan Garda Oto Digital

Tahun 2016 yang lalu, akhirnya kami bisa membeli kendaraan roda empat pribadi. Setelah sekian lama menyisihkan uang dan menabung, akhirnya tereksekusi juga. Memang bukan mobil mewah, tapi cukup untuk kami gunakan sehari-hari.

Awal memiliki mobil dulu, saya memang belum lancar membawa mobil. Dulu memang bisa, tapi untuk mobil manual. Sedangkan sekarang, saya harus belajar mengenali dan mengendarai lagi untuk mobil automatic karena mobil yang dibeli bertransmisi automatic. Awalnya saya masih agak ragu, terlebih harus membawa serta kedua anak kami, tapi lama-kelamaan jadi lebih percaya diri.

Buah dari percaya diri itu, akhirnya saya diizinkan oleh suami untuk membawa mobil tersebut sendiri untuk kegiatan antar-jemput anak-anak dan juga kegiatan saya yang lain. Seneng banget.

Namun, mengendarai kendaraan, terutama di jaman sekarang ini amatlah berbeda dari jaman dahulu. Entah kenapa jaman sekarang itu kalau mengendarai mobil itu semacam uji kesabaran. Kalau masalah macet mah yaaaa… Udah dari dulu sih. Yang jadi masalah itu ya kendaraan lain. Dari motor, mobil, angkot, bis hingga truk yang ada di jalanan itu sering banget bikin elus-elus dada dan istighfar.

Contohnya.. Baru kemarin banget.. Aku lagi berhenti manis-manis di lampu merah, eh tiba-tiba ada motor yang mepet-mepet dan tiba-tiba dia nyangkut dan merusak bemper depan mobil. Setelah kejadian itu, bukannya bertanggung jawab, motornya malah kabur aja. Mau di kejar juga gak bisa karena lagi berhenti di lampu merah. Duh keseeelll. Anak-anak sampai panik pas lihat mamanya sibuk teriak marah-marah dan ngebunyiin klakson ke motor itu.

Sampai di rumah, rasanya sebel banget lihat bemper depan yang rusak karena motor itu. Mau di bawa ke asuransi, kok ya ribet. Mana aku gak paham bener sama seluk-beluk asuransi. Huhuhuhu.. Andaikan membeli asuransi dan klaim asuransi bisa semudah aku jajan di online shop.

Ternyata, doaku terjawab. Pada tanggal 10 Oktober 2017 yang lalu, Garda Oto baru saja meluncurkan layanan terbaru dari Garda Oto, yaitu Garda Oto Digital. Garda Oto Digital adalah inovasi digital terbaru yang melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey.

Kali ini, selain menyempurnakan aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare, Garda Oto juga memperkenalkan layanan terbarunya yaitu Garda Oto Digital yang bisa di akses melalui www.gardaoto.com.

Dengan adanya layanan Garda Oto Digital, kita jadi #MakinGampang untuk membeli asuransi Garda Oto karena sekarang membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja.

Cara belinya juga gampang banget. Tinggal pilih tipe perlindungan yang di inginkan lalu lengkapi info kendaraan serta lengkapi info dokumen dan data diri tertanggung. Setelah lengkap, kita akan menemukan ringkasan data order dan total biaya polis yang harus dibayarkan. Setelah semuanya sesuai, kita tinggal klik “Bayar Sekarang”. Untuk pembayaran, kita bisa menggunakan Kartu Kredit berlogo VISA/Mastercard/JCB, BCA Klikpay, Mandiri clickpay atau Virtual Account PermataBank.

Oh iya, perlu diingat, untuk pembelian asuransi melalui Layanan Garda Oto Digital ini memiliki tempo kurun waktu 1 (satu) tahun perlindungan dan premi harus dibayarkan langsung di saat pembelian. Jika ternyata setelah survey terjadi perubahan jumlah premi, kita bisa menyelesaikannya melalui layanan Garda Oto Digital juga melalui halaman “Atur Pesanan.”

Mengenai urusan klaim, jika terjadi hal yang menyebalkan seperti yang aku alami kemarin, jadi #MakinGampang karena aku tinggal akses layanan Garda Oto Digital atau aplikasi Garda Mobile Otocare. Aku bisa pilih sendiri lokasi klaim atau home survey yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya selama masih di area Jakarta.

Nah sebagai emak-emak yang agak gaptek masalah bengkel plus agak sulit untuk pergi-pergi, layanan antar jemput mobil pada proses klaim di Garda Oto ini bener-bener bikin tenang. Dengan layanan PDS (Pickup Delivery Service) maka kendaraan akan di antar jemput dari lokasi pilihan ke bengkel dan sebaliknya. Jadi gak harus pergi ninggalin anak-anak dan menembus kemacetan deh. Tinggal duduk manis aja di rumah.

Setelah kendaraan di bawa ke bengkel, pastinya kita pengen tau juga kan status klaim kita. Nah.. Melalui aplikasi garda Mobile Otocare, kita bisa cek klaim status terkini. Jadi #MakinGampang kan memantau status perbaikannya.

Oh iya.. Untuk yang belum memiliki Asuransi dari Garda Oto, sekarang saat yang tepat nih untuk punya. Selain sudah ada kemudahan-kemudahan yang aku sebutkan di atas, jika kamu beli Asuransi Garda Oto melalui layanan Garda Oto Digital, kita bisa mendapatkan:

  • Hadiah Langsung :
    • E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
    • Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober)
    • Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
  • Cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, PermataBank

Menarik ya. Kapan lagi bisa beli asuransi mobil dengan berbagai layanan dan fitur yang memberikan jaminan peace of mind. #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Nah.. Untuk kamu yang penasaran dan ingin tahu informasi lengkap tentang Garda Oto Digital, bisa cek langsung di gardaoto.com ya.

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

2 thoughts on “Layanan Asuransi Semudah Belanja Online Shop Dengan Layanan Garda Oto Digital

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.