Wangi Sepanjang Hari dengan Downy Daring

Beberapa waktu yang lalu, aku di undang oleh Kumpulan Emak-Emak Blogger ke acara Gathering bersama Downy. Di sana, kita di perkenalkan dengan varian Downy terbaru, yaitu Downy Daring dari Parfum Collection™.

Seperti yang pernah aku sebutkan di sini, Downy memiliki Parfume Micro Capsule yang dapat memberikan kesegaran lebih tahan lama di pakaian. Nah.. Yang berbeda di DOWNY terbaru ini adalah adanya inovasi baru yang memiliki intensitas tertinggi dari minyak parfum premium dan teknologi terbaik DOWNY Dual-Perfume Capsules. Formula terbaru DOWNY ini meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan.

Parfume Micro Capsule ini akan masuk ke dalam serat kain dan bertahan di sana. Ketika di gosok, maka Parfume Micro Capsule ini akan pecah dan akan mengeluarkan wangi lagi sehingga pakaian akan menjadi wangi kembali walaupun sudah seharian dipakai.

Wanginya seperti apa? Wangi DOWNY Daring dibuat secara khusus oleh ahli parfum terkemuka dunia. Memiliki wangi mewah yang berasal dari campuran buah persik dan vanilla, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas. Hmmm..

Rendam Kain 1 dengan Downy Daring
Semprot Kain 2 dengan Parfum Ternama

Yang menarik di acara gathering kemarin adalah kita di ajak untuk membuktikan secara langsung ketahanan DOWNY Daring dibandingkan dengan Parfum Merk Ternama. Kain pertama di rendam dengan DOWNY Daring lalu di keringkan sedangkan kain kedua hanya di semprot dengan parfum merk ternama.

Keringkan dengan Hairdryer
Setrika kedua kain

Setelah itu, kedua kain mendapatkan perlakuan yang sama. Yaitu di angin-anginkan dengan hair dryer dan juga di setrika berulang-ulang kali. Hasilnya? Kain kedua yang disemprot parfum ternama lama kelamaan memudar wanginya dan pada akhirnya menjadi hilang wanginya. Sedangkan kain pertama yang di rendam dengan DOWNY Daring, ketika wanginya memudar, cukup di gosok-gosok, maka kain akan menjadi wangi kembali. Ih kece ya.

Rendam Kain 1 dengan Downy Daring
Semprot Kain 2 dengan Parfum Ternama
Keringkan dengan Hairdryer
Setrika kedua kain
Cium hasil percobaannya

Naaahh.. Walaupun di acara kemarin kita juga di berikan kesempatan untuk mencoba secara langsung, rasanya gak afdol dong kalo gak di coba sendiri di rumah dengan kegiatan di rumah.

Berhubung aku punya dua anak, yaaaa.. Di manfaatkan aja deh untuk test langsung keampuhan DOWNY Daring ini. Yaaa.. Namanya juga anak-anak kan.. Agak rusuh kan mereka. Dan intensitas kegiatannya juga banyak. Makanya aku rasa pas banget untuk di test ke mereka.

Untuk percobaan kali ini, baju k1 aku semprot dengan parfum merk ternama, dan baju k2 hanya aku rendam dengan DOWNY Daring.

Main di taman refleksi
Lari-larian di taman

Untuk testnya, aku lakukan di hari libur. Jadi pas banget nih kita jalan-jalan di taman lalu lanjut di mall. Di taman, anak-anak heboh lari-larian dan bermain. Setelah capek, kita pindah ke dalam mall yang adem dan lanjut makan siang di sana.

Makan di mall

Setelah seharian, baju k1 sudah hilang sama sekali wangi parfumnya. Sedangkan baju k2 yang wanginya juga agak memudar, ketika di gosok-gosok, bajunya langsung wangi lagi seperti awal ketika baru dipakai k2. Hebring deh.

Gosok-gosok, wangi lagi

Makanya aku jadi makin yakin deh dengan percobaan yang di lakukan sebelum ini. 🙂

Oh iya.. Ternyata DOWNY itu gak cuma bisa digunakan dalam rendaman terakhir loh. Ternyata bisa di jadikan juga pengharum pakaian. Bahkan, di tempat aku suka laundry kiloan, mereka juga menggunakan DOWNY Daring loh untuk “pengharum” setelah pakaian itu rapi di setrika. Walaupun hanya di semprotkan saja, tapi wanginya tetap bertahan lama. Pantesan baju-baju disitu wanginya enak.

Makanya.. Sekarang di rumah jadi pakai DOWNY Daring terus nih. Wanginya enak dan bertahan lama. Jadinya baju-baju di rumah, ketika di pakai, akan tetap wangi walaupun sudah digunakan sepanjang hari.

Nah.. Kamu sendiri sudah coba belum?

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

11 thoughts on “Wangi Sepanjang Hari dengan Downy Daring

  1. Buat baju anak-anak ini pas banget ka. Mereka yang suka ngga bisa diem sampe keringetan, butuh baju yang nayman dipakai. Kalau pakai Downy daring ini, baju mereka bakal tetep wangi

  2. Udah kak, wanginya keren ! Bangga lho ada tangan gie di sini wkwkwkwk. K1 K2 unyu2 bangets sih, apalagi harum DD jadi bikin tambah emesh mau main bareng 😂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.