Saat Ramadhan, Saatnya SO GOOD

Di bulan Ramadhan ini, kita kembali menjalankan Ibadah Puasa. Dan biasanya nih.. Kalau dirumah, untuk awal Ramadan, masih rajin banget bikin menu untuk sahur. Masih semangat banget. Tapi menjelang pertengahan bulan Ramadhan sampai akhir, mulai kendor deh semangat masaknya.

Tapi karena gak bisa melewatkan waktu sahur, jadi seringnya masak yang cepet aja. Atau beli jadi dan besoknya tinggal panasin aja. Yaaa.. Bisa aja sih. Tapi lama-lama bosen juga euy. Nah salah satu yang paling gampang saat ini adalah masak frozen food. Banyak macemnya. Dari nugget, chicken wings, bakso, sosis sampai dimsum juga ada. Tinggal pilih.

Dan ngomongin masalah frozen food, produsen frozen food yang jadi favorit di rumah adalah dari SO GOOD. K1 dan K2 suka banget Alphabet Nugget dan Dinobites Nugget dari SO GOOD.  Sedangkan yang jadi favorit aku dan Udjo salah satunya adalah Chicken Stick Premium.

Salah satu protein yang jadi favorit di rumah adalah Ayam. Jadi sering banget deh masak menu di rumah dengan menggunakan ayam. Saat ini, aku seringnya beli langsung di tukang sayur. Tapi kalau sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri kayak gini, jadi agak susah karena tukang sayurnya udah pulang kampong.

Dan aku baru tau nih, ternyata So Good itu juga ada produk SO GOOD Ayam Potong. SO Good Ayam potong ini menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen / proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35OC) sehingga mengunci 4 Kualitas, yaitu: Segar, Gizi, Rasa & Bersih. Kualitas kesegaran SO GOOD Ayam Potong terlihat dari warna dagingnya yang pink, kenyal, tidak amis dan praktis, langsung diolah, tidak perlu dipotong-potong dan dicuci lagi.

Varian SO GOOD Ayam Potong antara lain SO GOOD Paha & Dada 1 kg dan 450 gram, SO GOOD Ayam Utuh Potong 10 1 kg, SO GOOD Daging Sop Ayam 1kg. Pas banget nih untuk ibu-ibu yang gak bisa potong-potong ayam utuh sendiri. Hohohohoh.

Nah ngomongin SO Good, sekarang ini SO GOOD dan Blogger Perempuan Network lagi ngadain Lomba Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD “SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD” loh. Lomba Kreasi Masak #BPNxSOGOOD yang diselenggarakan oleh SO GOOD bersama Blogger Perempuan Network ini adalah kompetisi digital melalui blog personal dan akun media sosial lainnya, dengan cara mengirimkan resep kreasi masakan favorit khususnya masakan khas Indonesia dengan berbahan dasar SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak.

Chef Ari Galih (foto dok. Blogger Perempuan)

Lomba ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017  dan yang menjadi juri lomba kreasi ini pastinya juga bukan orang sembarangan. Yang menjadi juri di lomba ini adalah Chef Ari Galih, seorang chef berpengalaman yang memiliki track record sebagai salah satu chef yang fokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia yang unik dan kreatif yang seimbang gizi dan kaya protein sehingga sesuai untuk disantap dan dinikmati bersama keluarga.

Sebagai hadiahnya, SO GOOD dan Blogger Perempuan Network sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah: Pemenang 1: Mirrorless Camera Canon EOS M3, Pemenang 2: Pocket Camera Canon SX620, Pemenang 3: Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime.

Untuk mengikuti Lomba Kreasi Masak ini, akan ada dua kategori yang bisa kita pilih. Yaitu:

  1. Kategori 1, SO GOOD AYAM POTONG: Paha & Dada Ayam, Ayam Utuh Potong 10, Daging Sop Ayam.
  2. Kategori 2, SO GOOD SIAP MASAK: semua merk SO GOOD (Bakso, Nugget, Stick, Seafood, Shaped Nugget, Whole Muscle, Sausage).

Enak banget kan.. Banyak pilihan produk yang bisa digunakan dalam resep.

Nah.. Kalau kamu tertarik, bisa langsung cek aja ke https://bloggerperempuan.co.id/sogood/ aja ya untuk detail mengenai mekanisme dan juga untuk pendaftaran lombanya.

foto dok. Blogger Perempuan

OK Sip.. Sekarang saatnya masuk dapur dulu untuk masak dan ikut lomba. *anaknya kompetitip* 😀

 

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

 

 

2 thoughts on “Saat Ramadhan, Saatnya SO GOOD

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.