Terlindungi Dengan DANCOW Advanced Excelnutri+

Sejak aku hamil k1 dulu, aku suka banget ikut seminar parenting dan juga berbagai macam workshop mengenai tumbuh kembang anak. Dan salah satu cara anak belajar adalah melalui eksplorasi. Ia bisa belajar banyak hal dari eksplorasi tersebut.

Tapi, seperti orang tua pada umumnya, aku suka ragu-ragu untuk ngebiarin k1 untuk eksplorasi sendiri. Takut dia kena inilah, itulah, macem-macem. Jadi parno sendiri gitu deh. Ya abisss.. Siapa sih yang gak sedih kalo lihat anaknya sakit. Pastinya khawatir banget kan.

Makanya gara-gara itu, aku suka jadi ragu-ragu deh ngebiarin k1 untuk eksplorasi. Naaaahhh.. Gara-gara itu, sekarang k1 malah jadi agak takut untuk mencoba hal baru. Dia malah jadi sering ragu-ragu. Kaget juga sih. Kok bisa sampe segitu dampaknya. Jadi ngerasa bersalah banget.

Belajar dari pengalaman k1 itu, aku dan Udjo sekarang jadi agak lebih longgar ke k2. Kita mau dia bisa eksplorasi lebih banyak. Tapi ya balik lagi. Namanya emak-emak pasti masih tetep parno dong yaa.. Makanya biar aku gak parno, aku harus membekali dia juga dengan asupan nutrisi yang seimbang supaya dia gak gampang sakit.

Dan mengingat cuaca sekarang juga agak sering galau, jadinya penting banget untuk melindungi anak kita. Apalagi perlindungan merupakan pondasi utama untuk mendukung pertumbuhan fisik dan proses belajar anak. Kalau anak terlindungi, kita juga pasti lebih tenang dong membiarkan anak kita eksplorasi. Iya gak.

Nah.. Selain makanan yang bergizi seimbang, aku juga kasih k2 susu pertumbuhan yaitu DANCOW Advanced Excelnutri+. DANCOW sendiri udah gak asing lagi bagi aku ataupun Udjo. Aku dulu hobi banget minum DANCOW, makanya pas udah punya anak, aku juga gak ragu untuk kasih anakku DANCOW. Soalnya sudah terpercaya dari dulu sih.

DANCOW Advanced Excelnutri+ yang k2 minum adalah susu pertumbuhan inovasi terbaru dari Nestle Research Centre dengan lebih dari 3x kandungan Lactobacillus Rhamnosus yang membantu melindungi saluran cerna. Kenapa sih penting untuk melindungi saluran cerna? Penting karena 80% daya tahan tubuh terdapat pada saluran cerna. Dengan adanya dominasi bakteri baik disaluran cerna, akan dapat mendukung daya tahan tubuh si kecil.

Kalau anak sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang optimal, pastinya dia bisa bereksplorasi lebih banyak dan mendapatkan stimulasi yang lebih banyak. Kalau udah begini, tentunya tumbuh kembangnya juga lebih optimal kan.

Kebetulan dari sejak kecil, k2 itu memang suka banget sama kegiatan diluar rumah. Dia suka banget eksplorasi kesana kemari dan gak ragu-ragu untuk nyoba hal baru. Awalnya aku masih agak ragu untuk ngebolehin dia, tapi sejak aku kenal sama DANCOW Advanced Excelnutri+ ini, aku jadi gak ragu lagi deh untuk bilang Iya Boleh ke k2.

Eh iya.. Ngomongin DANCOW Advanced Excelnutri+ ini, ada yang udah pernah cobain juga? Kalau udah cobain, boleh loh ikutan share di kolom komentar. 🙂

Supaya anak bisa tumbuh dengan baik, maka ia perlu mendapatkan stimulasi yang cukup supaya dapat belajar bersosialisasi, berkreasi dengan optimal. Dengan memastikan anak kita sudah terlindungi, maka kita tidak akan ragu lagi untuk mengatakan #IyaBoleh karena kita tau bahwa #DANCOWLindungi.

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

8 thoughts on “Terlindungi Dengan DANCOW Advanced Excelnutri+

  1. Emang kadang jadi orangtua wajar banget ya kalo khawatiran, anak gini dikit, takut begini. Anak gitu dikit, takut begitu. Padahal sebenernya dengan berani bereksplorasi semakin ngebuat anak-anak kreatif ya maaak.. Jadi deh, mulai sekarang harus berani pelan-pelan merelakan anak-anak bereksplorasi, supaya mereka jadi lebih berani dan semakin kereatif lagi yaaaaaa 😀

    1. Iya banget. Suka pengen campur tangan atau langsung gak ngebolehin aja. Padahal kan gak boleh gitu. Malah menghambat mereka. Makanya harus banget belajar buat ngerelain. 🙂

  2. Keponakanku dulu juga pernah minum susu Dancow Mbaak. Sempat diganti susu lain ternyata dari rasanya ketahuan. Trus akhirnya balik lagi dikasih Dancow. Soalnya kadang stok habis jadi mau nyobain yang lain, eh ternyata anaknya lebih demen sama rasa Dancow

  3. dengan DANCOW para ibu jadi semakin merasa nyaman untuk selalu bilang …IYA…BOLEH…kepada putra-putrinya yang lebih suka main kotor-kotoran dan hujan-hujanan yang kalau kita nggak jaim mah pengen juga maen seperti mereka….#ehh

  4. Dulu, naeema mau minum susu, sejak disapih botol jadi g mau minum susu lagi. Sempet khawatir sih masalah pencernaanya, tapi alhamdulillah selama ini ga ada masalah serius.

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.