Berbagi Kebaikan Murni di Bulan Ramadan Dengan Pureit

Tidak terasa sebentar lagi sudah mau masuk bulan Ramadan. Bulan suci yang disambut oleh seluruh umat muslim dengan penuh suka cita. Dan biasanya, menyambut bulan suci ini, banyak sekali persiapan yang dilakukan.

Dimulai dari menyiapkan diri sendiri hingga menyiapkan segala keperluan menyambut bulan suci Ramadan nanti termasuk membersihkan juga rumah kita. Pokoknya bebersih diri lahir dan bathin menyambut datangnya bulan suci nanti.

Nah bulan suci Ramadan nanti selain identik dengan kegiatan beribadah, identik juga dengan kegiatan silaturahmi. Biasanya nih ya, bakalan banyak banget acara silaturahim yang diadakan di bulan Ramadan. Dari acara silaturahim keluarga, teman, kerabat, kantor, tetangga hingga komunitas-komunitas. Padat merayap ya. 🙂

Dan kegiatan silaturahim ini biasanya juga identik dengan tradisi memberikan hadiah atau bingkisan kepada kerabat atau orang yang dekat dengan kita sebagai bentuk perhatian dan tanda silaturahmi. Nah kalau ngomongin bingkisan, di bulan Ramadan tahun ini, Pureit hadir sebagai solusi bingkisan yang tepat untuk merayakan hari kemenangan dengan berbagi manfaat kemurnian air minum yang memberikan perlindungan menyeluruh dari kuman, teruji secara klinis dan aman bagi kesehatan.

Pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 yang lalu, saya mendapat kesempatan untuk menghadiri acara gathering yang diadakan oleh Vemale.com dan Pureit di Fat Shogun, Jakarta Selatan. Di acara kali ini, saya mendapatkan penjelasan lebih lengkap mengapa Pureit tepat untuk dijadikan bingkisan silaturahmi.

Seperti yang sudah diketahui, Pureit telah dipercaya sebagai cara baru yang praktis dan terjangkau dalam memperoleh air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman tanpa proses memasak air dan aman untuk dikonsumsi langsung.

Dengan menggunakan Pureit, pengeluaran biaya air galon kemasan dapat dihilangkan karena Pureit dapat menggunakan sumber air langsung dari tanah atau PAM. Begitupun jika dibandingkan dengan metode memasak air, meningkatnya harga minyak tanah dan gas dapat dihindari karena air yang dihasilkan Pureit dapat langsung diminum tanpa dimasak terlebih dahulu sehingga pastinya jadi lebih hemat kan. Pas banget nih buat mak irit seperti diriku.

Pureit terbukti secara klinis dapat menghilangkan bakteri, virus, dan parasit berbahaya yang tidak terlihat, disinfektan, serta kotoran yang ada dalam air dengan menggunakan teknologi Germkill. Teknologi ini menggunakan 4 tahap pemurnian yang menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih dan tidak terbau sehingga kebersihan dan kesehatannya dapat terjamin. Germkill Kit dari Pureit ini juga telah memenuhi kriteria ketat dari United States Environmental Protection Agency (US EPA). Jadi aman.

Di acara gathering kemarin, didemonstrasikan juga pemurnian air kunyit dan kopi menggunakan Pureit. Hasilnya.. Canggih banget, airnya jadi bening, bersih dan tanpa ada rasa sama sekali. Padahal sebelumnya berwarna kuning dan coklat.

Berbicara tentang Germkill, tentu saja untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik, kita harus rutin mengganti Germkill. Nah, kelebihan dari Pureit adalah setiap unit memiliki indikator Germkill Kit yang akan memberikan peringatan ketika masa pakai Germkill Kit-nya akan habis. Dan jika ternyata kita belum mengganti Germkill Kit ketika masa pakainya sudah habis, maka unit Pureit kita akan otomatis menghentikan aliran air. Ini dilakukan untuk melindungi kita dari air tidak higienis.

Dan dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun ini, Pureit mengusung tema #GivePureLove mengajak para ibu di Indonesia untuk bersiap menyambut datangnya bulan Ramadan dengan berbagi inspirasi kebaikan kepada orang-orang terdekat. Selain itu, Pureit juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengisi Ramadan tahun ini dengan kegiatan yang tulus dan bermanfaat bagi banyak orang.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Unilever, Pureit akan membagikan hadiah kebaikan yang murni melalui donasi 1000 unit Pureit yang akan disumbangkan ke berbagai fasilitas publik seperti masjid, sekolah dan rumah sakit dimulai dari bulan Ramadan hingga sepanjang tahun 2017 ini.

Pureit Excella, Pureit Marvella Hot (Foto: Muthia/ http://www.turiscantik.com/)

Pureit tersedia dalam berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan dari konsumennya. Saat ini, Pureit Classic 9L dengan harga IDR 700.000 menjadi produk utama yang sudah beredar di masyarakat. Dan khusus menyambut bulan Ramadan, Pureit memperkenalkan 3 varian baru lainnya yaitu Pureit Classic 5L dengan harga sekitar IDR 500.000, Excella dengan harga IDR 800.000 dan Pureit Slim RO yang menggunakan teknologi canggih Reverse Osmosis seharga IDR 3.000.000.

Pureit Classic 5L (Foto: Muthia/ http://www.turiscantik.com/)
PureIt Ultimate, Pureit Classic 5L (Foto: Muthia/ http://www.turiscantik.com/)
Pureit Marvella RO (Foto: Mba Wawa Raji /http://www.wawaraji.com/)

Untuk umat muslim, gak perlu khawatir dengan Pureit karena Pureit sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dan mengenai pemasangannya sendiri, setelah pembelian unit Pureit, akan ada teknisi yang membantu instalasi unitnya di rumah sehingga kita gak usah bingung lagi deh pasang-pasangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung cek ke www.pureitwater.com/ID/ atau hubungi Nomor pelanggan di 1500-258 ya.

Di acara gathering kemarin, hadir juga Chef Chandra Yudasswara yang berbagi resep untuk menu berbuka puasa yang praktis, mudah diolah dan lezat. Jadi gak sabar mau praktek resepnya di rumah.

Bulan Ramadan adalah bulan suci penuh berkah. Dan merupakan bulan yang tepat juga untuk kita meningkatkan amal dan ibadah kita. Salah satu caranya adalah dengan berbagi kebaikan kepada orang terdekat. Jadi, sudahkan kamu #GivePureLove ke orang terdekatmu?

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

7 thoughts on “Berbagi Kebaikan Murni di Bulan Ramadan Dengan Pureit

  1. PureIt memang membantu banget hemat uang belanja deh. Alokasi uang untuk beli air galon dan gas bisa buat yg lain. Udah aman dikonsumsi juga krn teruji klinis..wah makin suka pakai PureIt ya mbak.

  2. Belum, tapi kayaknya akan sih. Karena harga jadi faktor utama. Selama ini paling beli parsel sekali makan aja yg harganya gajauh beda dari Pureit. Kalau ngasih Pureit ke orang tersayang kayaknya lebih pas deh ya 🙂

  3. Kepengen juga biar ga perlu ngangkat-ngangkat galon. Secara, di rumah saya kebagian tukang beli air. Kan enteng jadinya kalo pake pure it ya, ga perlu ngangkat galon lagi.

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.