Lawan 10 Masalah Bau Tak Sedap Dengan Downy

Di antara sekian banyak pekerjaan di rumah, kalau diminta untuk milih mana yang merupakan favorit aku, aku bakalan bilang mencuci pakaian. Entah kenapa aku suka banget mencuci baju. Tentunya dengan bantuan mesin cuci juga ya. Buat aku, mencuci baju itu bikin hepi banget. Sederhana banget ya Mamir hal yang bikin hepinya. πŸ™‚

Ketika mencuci baju, hal yang bikin aku bahagia adalah ketika aku menurunkan baju yang sudah kita cuci bersih dalam keadaan kering dan wangi. Iya. Baju bau apek itu bisa bikin aku bete seharian. Bener deh. Baju yang bau itu selain gak enak dipake, bisa bikin gak percaya diri banget. Gak cuma aku aja. Kalau baju yang aku cuci trus bau dan di pakai Udjo atau anak-anak, pasti langsung sukses bikin aku geregetan pengen cuci ulang.

Entah udah berapa kali kejadian baju udah kering trus aku cuci ulang karena bau apek. BANYAK. Dan itu sering banget kejadian kalau lagi musim hujan. Makanya kalau musim hujan, bisa boros banget pengeluaran untuk detergent dan pewanginya. Boleh tanya Udjo kalau gak percaya. Dia suka mau murka kalau liat istrinya gregetan lalu mencuci ulang semua baju yang baru kering setelah di cuci cuma gara-gara bajunya pada bau apek.

Nah gara-gara aku suka mencuci baju ini, aku jadi suka nyobain macam-macam produk detergent maupun pewangi pakaian. Dan dari sekian banyak test and drive itu, akhirnya aku jatuh hati sama pewangi pakaian Downy.

Kok bisa jatuh hati sama Downy?

Jadi, aku akhirnya jatuh hati sama Downy karena ketika aku mencuci pakaian, terutama di musim hujan, pakaian yang diberi pengharum Downy terbukti tidak jadi bau apek walaupun didiamkan di jemuran semalaman dalam kondisi lembab. Bahkan setelah kering dan di setrika, wanginya juga masih awet. Makanya akhirnya aku memilih untuk memakai Downy sebagai pengharum pakaian di rumah. Udah lama juga sih. Kayaknya sekitar tahun 2012 deh mulai pakai Downy-nya.

Karena aku suka sama produk Downy, jadi setiap kali Downy mengeluarkan varian baru, aku pasti langsung cobain. Pengen tau wanginya dan biar gak bosen juga. Hehehehe. πŸ™‚

Nah.. Ngomongin varian baru,Β ternyata belum lama ini Downy baru saja memperkenalkan pengharum pakaian terbaru mereka yang memiliki formula terbaru yaitu Malodor Neutralization Technology. Wah apaan lagi tuh?

Sebagai informasi, keunggulan dari Downy adalah mengandung Perfume Micro Capsules yang dapat menyebar dan menempel pada pakaian saat dicuci. Dan dengan adanya formula terbaruΒ Malodor Neutralization Technology ini, maka saat baju kita dicuci menggunakan Downy, Malodor Removal Technology dan Perfume Micro Capsules akan bekerja sama secara harmonis untuk menetralisir semua bau tak sedap yang menempel serta membuatnya wangi tahan lama setiap kali pakaian digosok.

Hah? Digosok? Serius?

Awalnya.. Aku gak terlalu ngeh, tapi setelah nyoba sendiri, ternyata beneran loh. Baju kita yang sudah dicuci dengan pengharum Downy, jika setelah dipakai dan terasa berkurang keharumannya, tinggal kita gosok aja dan voila… Wangi lagi deh. Ajaib yah.

Gosok-gosok, wangi lagi

Pengharum Downy dengan formula terbaru ini terbukti dapat melawan 10 masalah bau tak sedap pada pakaian seperti bau bawang, bau keringat, bau ikan, bau minyak, bau asap knalpot, bau asap makanan, bau kaki, bau cabai, bau kecap ikan dan bau rokok. Wih.. Menarik juga.

DiΒ Car Free Day beberapa waktu yang lalu, pas banget ada Downy Boom Boom Van. Di sana aku bisa nyoba sendiri formula terbaru dari Downy ini. Ternyata memang benar loh wanginya awet dan kalau bajunya digosok, wanginya keluar lagi. Canggih ya.

Di acara CFD waktu itu, para pengunjung yang hadir di ajak untuk aerobik dan zumba bareng. Gratis. Setelah itu, kita di ajak untuk #JogetDowny dengan lagu Boom Boom Song. Seru deh.

Joget Downy

Oh iya, #JogetDowny ini juga ada lombanya loh. Hadiahnya menarik banget. Bisa ke Singapura. Namun sayangnya, saat ini kompetisinya sudah memasuki tahap voting untuk pemenang utama. Walaupun gak bisa ikutan, masih bisa loh ikutan votingnya. πŸ™‚

Ngomongin formula baru, Downy dengan formula pengharum pakaian terbaik ini hadir dengan 3 keharuman yang berbeda. Yaitu:

  • Downy Sunrise Fresh yang memberikan wangi segar bunga-bungaan di pagi hari, woody dan wewangian Rose.
  • Downy Garden Bloom yang memberikan kesegaran dan wangi romantis bunga-bungaan, buah-buahan dan wewangian powdery.
  • Downy Sekali BilasΒ yang memberikan wangi segar bunga-bungaan di pagi hari, woody dan wewangian Rose. Cukup sekali bilas saja bisa menghilangkan busa yang menempel. Jadinya lebih hemat waktu, tenaga plus listrik.

Kisaran harganya dari IDR 36.900- IDR 66.900 untuk kemasan botol dan kisaran IDR 9.900 – IDR 46.900 untuk kemasan refill. Pastinya masih terjangkau kan.

Hmmmm.. Ngomongin pengharum pakaian aja aku jadi panjang kali lebar gini ya. Yaiyalah. Demi baju wangi dan segar sepanjang hari supaya #JakartaBebasBau. Kalau baju wangi, pastinya jadi makin percaya diri dong. Makanya panjang kali lebar ceritanya. πŸ™‚

Oh iya, saat ini, varian yang lagi jadi favorit aku adalah Downy Sekali Bilas. Kalau kamu sendiri suka Downy yang mana? Jangan lupa share di kolom komentar yaa.

See you on the next post. πŸ™‚

All picture and video is taken by me unless stated otherwise.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

 

 

22 thoughts on “Lawan 10 Masalah Bau Tak Sedap Dengan Downy

  1. Pekerjaan rumah tangga yang paling aku senangi ya yang berhubungan dengan pakaian. Ya mencuci sampai menjemur dengan rapi sampai menyetrika dan memasukkan pakaian ke dalam lemari. Atulaaah wangi downy aweeeet sampai lama. Aku sudah lama pakai downy, Mbak. Wanginya tahaaaan lama, jemur di belakang, ruang depan ikut kecipratan wangi

    1. Iya sama. Aku juga suka yang berhubungan sama pakaian. Aku juga udah lama sih pake Downy. Dari tahun 2012 kalo gak salah. Jadi emang udah lama banget pake Downy. πŸ™‚

  2. Setuju banged Mbak, kalau baju yg sudah dicuci gak wangi padahal sudah pakai pewangi pakaian rasanya pengen dicuci lagi bajunya.

    Tapi kalau pakai Downy hal itu mah gak akan terjadi lagi ya Mbak.. ?

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.