Peluncuran Koleksi Terbaru Spring/Summer 2017 Mothercare Indonesia

Rasanya hampir semua mamah-mamah muda jaman sekarang pasti sudah gak asing lagi sama Mothercare. Kalau aku pribadi, memang gak asing. Bahkan aku juga salah satu membernya. Dulu rajin bener belanja disana. Apalagi pas masa hamil, melahirkan dan anak-anak masih bayi. Rajin bener kesana. Sampai sekarang juga masih suka kesana. Karena biar gimanapun, kualitas pakaian Mothercare itu gak perlu diragukan lagi. Bahannya bagus, nyaman dipakainya, aman dan juga awet bener. Worth the price. Blom lagi motif dan modelnya yang lucu-lucu dan gak norak. Udjo yang picky pun cepet bener setuju kalau aku sodorin baju dari Mothercare.

Nah.. Kali ini, atas undangan dari Kumpulan Emak-Emak Blogger, aku berkesempatan untuk hadir di acara peluncuran koleksi terbaru Mothercare di Pala Lada Resto, Grand Indonesia.

Di acara kali ini, Mothercare juga mengenalkan hashtag terbarunya #iwearmothercare yang akan diusung terus sepanjang tahun. Kenapa? Karena selama ini di social media, Mothercare sering di tag oleh para ibu yang anaknya mengenakan baju koleksi Mothercare. Dan sebagai ibu, tentunya ia ingin anaknya mengenakan baju yang paling stylish dan menonjol. Oleh karena itu, melalui hashtag #iwearmothercare ini Mothercare ingin membuat sebuah fashion directory dan inspirasi untuk styling para buah hati yang dishare oleh para ibu yang lain. Jadi dari ibu, untuk inspirasi ibu lain.

Sebetulnya apa sih keunggulan dari baju-baju Mothercare? Yang pertama tentu saja dari bahannya ya. Bahan yang digunakan tentunya yang nyaman untuk anak-anak, 100% cotton. Selain itu, di setiap pakaian Mothercare, tidak ada label yang di jahit di bagian leher. Kenapa? Untuk menghindari iritasi yang mungkin terjadi pada anak akibat adanya label di bagian belakang leher. Selain itu, pakaian juga bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit.

Di beberapa produk unggulan Mothercare seperti sleepsuit juga terdapat beberapa detail yang bagi kita mungkin terlihat biasa, namun ternyata itu sangat membantu. Contohnya adalah untuk usia 0-6 bulan, sleepsuit ada scratch mit (pelindung tangan) yang sudah menjadi satu dengan baju. Lalu untuk usia 9-12 bulan ada toe safe (anti selip) di bagian bawah sleepsuit supaya anak tidak terpeleset ketika berjalan menggunakan sleepsuitnya.

Selain keunggulan di atas, design baju Mothercare juga dibuat sedemikian rupa supaya anak tetap merasa nyaman, tidak menghambat aktivitasnya dan pastinya aman. Dan ngomongin tentang design, untuk bayi berusia 0-12 bulan, Mothercare tidak menggunakan aplikasi payet, manik-manik dan lain sebagainya yang berbahaya untuk anak. Kebetulan kalau untuk ini aku memang pernah merhatiin sendiri sih. Aku pernah beli baju yang designnya sama untuk K1 dan K2. Walaupun sama, tapi detilnya beda. Yang punya K1 ada manik-maniknya sedangkan utnuk k2 hanya ada bordir saja di tempat manik-maniknya.  Serupa tapi tidak sama.

Di acara kali ini, Mothercare juga mengenalkan produk premiumnya yaitu Baby K. Produk Baby K ini hanya terdapat di store Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading dan juga Plaza Indonesia.Ini merupakan koleksi khusus Mothercare dengan designer dari Inggris,  Myleene Angela Klass. Naaahh.. Kalau untuk Baby K ini sebetulnya gak terlalu asing buat aku karena aku pernah beli beberapa kali. Kenapa beli baby K? Karena di baju Baby K ini ada bordiran Baby K yang sama kayak inisial nama K1 dan K2. Makanyaaaa.. Aku suka sama koleksi Baby K ini. 🙂

Koleksi Spring/Summer 2017 yang akan di luncurkan kali ini adalah Urban Farm untuk anak usia 0-24 bukan dan Western Pop untuk usia anak 2-10 tahun. Untuk mendukung kampanye hashtag #iwearmothercare , Mothercare bekerjasama dengan Celebrity Stylist Bimo Permadi. Di acara kali ini, Bimo juga memberikan beberapa styling tips untuk padu padan pakaian anak sehingga anak terlihat fashionable namun tetap sesuai dengan usianya.



Menurut Bimo, kaos-kaos anak di Mothercare itu bahannya sangat nyaman dan jika mengenakan layering, anak tidak akan merasa kegerahan. Dengan menggunakan layering, kita bisa memberikan tampilan berbeda setiap saat. Bisa ditukar-tukar posisi layeringnya atau diganti kaus layering-nya.

Untuk anak perempuan, karena lebih banyak modelnya, jadi lebih banyak yang bisa dilakukan. Untuk koleksi Spring/Summer 2017 Mothercare kali ini, kita bisa padu padan print on print. Untuk anak-anak, kita bisa lebih eksplor printsnya asalkan masih kohesif, ada warna yang bisa mengaitkan prints yang satu dengan prints yang lain untuk mix and match-nya.

Gimana? Udah gak sabar mau buru-buru mix and match baju untuk anak-anak ya. Ya udah.. Langsung aja ke store Mothercare terdekat ya.

 

See you on the next post. 🙂

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of kakira.my.id

 

3 thoughts on “Peluncuran Koleksi Terbaru Spring/Summer 2017 Mothercare Indonesia

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.