Mengenal Lebih Jauh Rotun DF

Hallo.. Gimana nih kabarnya. Akhir-akhir ini di rumah keadaan kurang baik. Karena cuaca yang kurang bersahabat, jadi pada ganti-gantian deh sakitnya. Huhuhuhu. Nah.. Untuk menyegarkan blog ini, aku balik lagi sama edisi “Mengenal Lebih Jauh”.

Daaannn.. Yang beruntung kali ini adalaaahh.. Seorang family Blogger dan juga Food blogger, Mba Siti Mubarotun alias Rotun DF. Mba Rotun lebih dikenal dengan nama panggilan Nyak Rotun. Nyak Rotun adalah pemilik dua blog yaitu nyakrotun.com dan www.dapurotun.com.

Nyak Rotun lahir dan besar di Kebumen, dan sejak lulus SMA hingga menikah ia tinggal di Jakarta. Saat ini, Nyak berdomisili di kota Palopo, Sulawesi Selatan, mengikuti suami nya yang berdinas disana. Nyak Rotun adalah seorang stay at home mom yang sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Wafa dan Ayyas.

Ngomongin Palopo, jadi inget cerita suami yang sempat dinas disana. Cuma satu kata yang keluar dari mulut suami pas ngomongin Palopo. “Jauh”. Ya.. Palopo memang termasuk kota kecil di Sulawesi Selatan yang cukup jauh lokasinya dengan kota lain. Makanya aku salut juga sama Nyak yang mau ikut pindah ke sana mengikuti suaminya. Kalo aku.. Kayaknya.. Gak tau juga ya. Hehehehe.

Walaupun Nyak tinggal di kota terpencil, bukan berarti Nyak gak berkarya loh. Melalui blognya, ia ikut berbagi inspirasi. Jadi siapa bilang orang yang tinggal di kota terpencil gak bisa berkarya. Nyak berbagi inspirasi mengenai pernikahan, keluarga dan juga daily life di blog nyakrotun.com. Sedangkan di blog dapurrotun.com, Nyak berbagi mengenai kesukaannya memasak dan juga food photography. Hasil foto-foto Nyak gak kalah deh sama food photographer di kota besar. Malah aku aja keder kalo liat hasil fotonya Nyak. Keren dan bikin laper bok. 😀

Kalo penasaran sama hasil karya Nyak, bisa langsung cek ke blognya atau instagramnya Nyak @rotundf aja ya. Tapi hati-hati kalo buka instagramnya Nyak. Suka gak aman sama kondisi perut. Bikin perut laper aja liat foto-foto makanan disana. Hahahahaha.

Bagi Nyak, walaupun tinggal dikota terpencil dan harus jauh dari hingar bingar ibukota itu bukanlah suatu masalah. Walaupun sulit awalnya, tapi seiring waktu, akhirnya ia bisa beradaptasi. Apalagi tinggal disana kan sama keluarga juga. Dan bagi Nyak, menjadi seorang ibu sudahlah cukup karena dengan menjadi ibu banyak hal yang bisa dipetik dan dinanti setiap hari.

Totally agree. 🙂

Terima kasih Nyak Rotun untuk inspirasinya. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.