K1 is Turning 7

Gak kerasa udah masuk bulan November lagi. Anniversary aku dan Udjo udah lewat. Dan sekarang udah tanggal 22 November lagi. Artinya… K1 udah 7 tahun.. 🙂

dsc_7284

Seperti tahun kemarin, kue ulang tahun K1 kali ini juga bukan aku yang buat. Tapi kita beli. Karena dia udah request mau ke toko kue dan pilih kue ulang tahunnya sendiri. Yo wess. Your wish is our command. 🙂

Hari ini, K1 sekolah. Dan pulang sekolah, kita jemput bareng-bareng. Lalu kita pergi ke toko kue dan makan siang bareng. Setelah bolak-balik galau, akhirnya dia memutuskan untuk pilih kue oreo. Dan ini dia kuenyaa.

dsc_7269

dsc_7278

Abis makan siang, kita pulang dan tiup lilin deh rame-rame sama Ninka dan Abah juga. 🙂

dsc_7308

dsc_7310

dsc_7325

dsc_7351

dsc_7359

dsc_7368

dsc_7372

dsc_7380

Setelah episode tiup lilin ke sekian kalinya. Akhirnya selesai juga acara tiup lilinnya dan kita potong kue. 🙂

dsc_7396

dsc_7405

Untuk ulang tahun K1 kali ini, kita juga tidak merayakannya di sekolah. Seperti sebelumnya, kita rayain secara sederhana aja sama keluarga.

Walaupun sederhana, tadi dia sempet berulang kali ngomong “Aku seneng banget Mama Papa. Aku ulang tahun hari ini seneng banget.”

Ah.. Jadi terharu. Cepet banget sih dia besarnya. Udah 7 tahun aja. Huhuhuhuhu.. Mamaknya galau. Anaknya cepet banget besarnya.

dsc_7271

To our beloved daughter
From the moment you were born,
We knew what love was really about.
We loved you more than anything,
Beyond a shadow of a doubt.
The bond we felt was unbreakable
And instantly we knew,
That we would spend eternity
Thanking god for our miracle….you.
Time has quickly passed us by,
And now you’re quite a little lady
But in our eyes you will always be,
Our precious little baby.
One day in the future,
God will bless you with a miracle too.
Then you know the depth of love,
That we will always have for you.
We will be here for you always,
Forever and a day.
Loving you unconditionally,
Every step along the way

Happy Birthday K1

Mama, Papa dan K2 sayang sekali sama K1.

(poems by BP&Q)

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.