Bye-bye Tikus

Mira: *jejeritan*

Udjo: *keluar kamar* “Kenapa kamu teriak-teriak gitu sih?”

Mira: “Ituuuuu.. itu ada tikus lewat. Aku geliiii.. Aaaaccckkk.”

Udjo: “Kok ada tikus lagi sih. Ya udah, nanti kita cari alat pengusir tikus yang ok.”

Tempat si tikus ngumpet
Tempat si tikus ngumpet

Itu adalah sepenggal percakapan saya dan Udjo beberapa waktu yang lalu. Saat itu, saya lagi ada di dapur dan kaget pas lihat ada sesosok hitam, gendut dan mencicit lewat didekat saya. Aduh langsung heboh dan jejeritan. Serius deh. Aku itu paling geli lihat tikus. Mau itu yang putih, abu-abu, ataupun hitam. Pokoknya geli. Bawaannya langsung bergidik dan mau histeris aja.

Biasanya nih, kalau ada tikus di rumah, Ninka selalu beli lem tikus atau racun tikus untuk membasminya. Kadang berhasil, kadang enggak. Kalaupun berhasil, suka ada jenazahnya yang entah ada di mana dan menimbulkan bau gak sedap. Buat aku, itu ganggu banget. Serius deh. Selain ganggu, gak sehat juga kan. Nah kalo udah gitu, jadi PR banget deh harus nyari jenazahnya. Boro-boro mau nyari. Liat yang hidup aja jejeritan, apalagi yang udah mati trus bau gitu. Lebih geli lagi. Hih..

Nah.. Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba alat pengusir tikus baru. Yaitu Alat Pengusir Tikus EXTRO T235PR. Yang bikin aku mau coba alat ini adalah karena alat ini adalah alat Pengusir Tikus yang bekerja dengan gelombang elektromagnetik dan gelombang ultrasonik.

 

kakira_1116016

Alat Pengusir Tikus EXTRO T235PR ini juga mudah banget digunakannya. Cukup di colokkan saja ke stop kontak dan selesai. Alat Pengusir tikus EXTRO T235PR ini memiliki jangkauan hingga 100 meter persegi di ruangan terbuka, dengan konsumsi daya yang rendah yaitu hanya 4 watt.

Cara kerjanya adalah alat ini akan mengeluarkan gelombang elektromagnetik dan gelombang ultrasonik yang tidak bisa kita dengar, namun cukup menggangu bagi tikus. Jadinya mereka gak mau deh deket-deket sama sumbernya. Dan jadinya rumah kita bisa bebas dari tikus deh. Dengan tikus gak mau deket-deket ke rumah kita, jadinya kita juga gak usah khawatir sama jenazahnya dan baunya yang gak sedap itu. Lebih tenang ya jadinya.

kakira_1116015

Oh iya, Alat Pengusir Tikus EXTRO T235PR ini akan bekerja 24 jam dalam seminggu,Β alat ini akan selalu ON hingga selama lebih dari 2 tahun. Yang penting selalu pastikan alatnya dialiri listrik supaya bisa bekerja dengan maksimal.

Alat Pengusir Tikus EXTRO T235PR ini cocok banget deh buat ibu-ibu yang gak mau repot, gak mau ada tikus di rumahnya dan yang geli banget sama tikus macam saya ini. Nah.. kalo kamu penasaran sama alat pengusir tikus ini, bisa langsung cek aja ke websitenya mereka ya di Tissor Indonesia.

Bye-bye Tikus.

See you on the next post.

 

 

9 thoughts on “Bye-bye Tikus

  1. Ampuh gak Mba? Saya pernah pakai alat sejenis tapi beda merk ya.. Cuman kurang ampuh kalo di saya. Akhirnya saya balik lagi ke cara lama.. Pake racun makanan. Dan iya itu, repot banget nyari jenazahnya 😐

    Kalo ternyata yang ini cukup ampuh, saya tertarik buat beli hehehe

  2. walah mbak pas banget… tiap malam mampir aja tikus ke rumah. Heran deh.
    Ini pakai alat elektromagnetik juga tp sepertinya udah nggak mempan lagi. Entah kalau alat diatas bisa atau gak ya

    1. Hai, Kak dayanya hanya 4 watt aja loh. Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di http://www.pengusirtikusextro.com

      Terima kasih.

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.