Playground di fx Sudirman

Beberapa waktu yang lalu aku, K1 dan K2 jalan-jalan ke fX Sudirman. Dulu kita agak sering ke sini tapi makin kesini, makin jarang banget. Makanya udah gak terlalu paham deh isinya fX apa aja.

Dulu kita sering ke fX Sudirman karena ada Giggle. Jadi kalau mau ajak K1 dan K2 main di playground, kita suka ajaknya kesana karena enak bisa keluar dan masuk sepuasnya. Jadi bisa makan dulu trus kalo mau main lagi, tinggal masuk lagi trus lanjut main.

Sayangnya sekarang Giggle sudah tutup. Huhuhuu.. Gak tau tepatnya kapan. Tapi sudah tutup. Jadinya bingung deh mau ajak main kemana.

Tapi ternyata, walaupun tutup, kita bisa tetap ajak anak kita main di fX Sudirman loh. Dan di tempat ini GRATIS. Issshhh.. Mamak hepi banget ini mah. Hahahaha.

kakira_1016017

Jadi, di depannya Giggle ( f5 ) yang dulu biasa buat stasiun kereta, sekarang di jadikan playground. Tidak terlalu besar, tapi cukup untuk anak-anak bisa lari dan main-main sepuasnya. Tapi satu hal yang harus diingat, disana tidak ada penjaganya, jadi anak tetap menjadi tanggung jawab orang tua ya. Kita harus tetap mengawasi mereka selama bermain.

Area playground ini dibatasi dengan pagar dan di bagian pintu masuk terdapat laci untuk menyimpan sepatu kita. Sama seperti playground lainnya, sebaiknya kita dan anak kita tetap mengenakan kaos kaki ya supaya tetap bersih.

kakira_1016024

kakira_1016018

kakira_1016019

Sepertinya mainan yang di taruh di playground ini berasal dari Giggle, jadi k1 dan k2 cukup familiar sama mainannya. Sayangnya untuk mainan ayunannya sudah rusak, jadi K1 dan K2 tidak bisa main ayunan.

Di playground ini juga ada beberapa sepeda yang bisa dimainkan. K1 dan K2 seneng banget main sepedanya sambil mengelilingi playground.

kakira_1016020

kakira_1016021

kakira_1016022

kakira_1016023

Saat kita main kemarin, kondisi playground cukup sepi. Jadi K1 dan K2 puas banget mainnya. Sempat ada beberapa anak lain yang bermain, namun mereka juga cukup tertib. Walaupun demikian, sayang masih ada aja yang tidak bisa membaca pengumuman dan peraturan untuk bermain di playground itu. Jadi masih ada aja yang membiarkan anaknya main sambil di suapin makan. 🙁

Overall, playground ini cukup ok. Apalagi ini gratis. Tinggal pengunjungnya aja nih yang harus lebih tertib menjaga kebersihan di playgroundnya.

kakira_1016026

kakira_1016025

Lumayan deh yaa.. Kalau ke fX lagi, bisa ajak K1 dan K2 main disini. 🙂

See you on the next post. 🙂

4 thoughts on “Playground di fx Sudirman

    1. Kalo gw udah tau agak lama sih. Tapi tepatnya kapan gak tau. Yang baru gw tau ya playground ini. Lumayan yaaa.. Dan yang paling penting gratisssss. Hahahahaha. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.