Pengalaman K1 dan K2 Naik Commuter Line

Sebetulnya sudah beberapa waktu aku dan Udjo pengen ngajak K1 dan K2 naik kereta. Tadinya pengen naik kereta ke Bandung, tapi setelah dipikir lagi, akhirnya kita memutuskan untuk coba ajak dulu naik commuter line aja.

kakira_1016013

Untuk naik commuter line ini, tentu saja kita memilih hari libur, supaya gak berdesak-desakan. Dan kita memilih untuk naik dari stasiun Jurangmangu karena deket ke Bintaro Exchange. Naik sampai stasiun Palmerah lalu ganti peron dan naik lagi ke arah Jurangmangu.

kakira_1016007

kakira_1016006

kakira_1016014

Bolak balik banget yaa.. Yaaaa.. Namapun cuma buat pengalaman aja, jadi memang gak ambil rute yang jauh. Nah.. Sayangnya hari itu, kereta ke arah Palmerah dan sebaliknya pas pulang datengnya agak lama, jadi K2 yang tadinya excited jadi agak crancky.

Selain itu, kita naiknya ternyata kurang pas jamnya. Jadi ramai. Sebetulnya pas berangkat, kita di tawari kursi untuk duduk, tapi dua bocah kekeuh mau liat ke jendela dan berdiri, jadilah kita berdiri aja sampai Palmerah.

kakira_1016016

Sampai Palmerah, kita naik ke atas. Sebetulnya bisa langsung turun lagi untuk ganti peron. Tapi kemarin kita keluar dulu, lalu masuk lagi. Iya.. Kita emang kurang kerjaan yaa.. Hahahaha. 🙂

kakira_1016010

Setelah puas liat-liat dari atas, kita turun ke peron lalu nunggu kereta yang ke arah Jurangmangu. Setelah agak lama menunggu, datanglah keretanya. Daaannn penuh lagi. Tapi walaupun penuh, Alhamdulillah aku dan anak-anak di kasih tempat duduk. Jadi kita bertiga duduk, sementara Udjo berdiri di depan kita.

Stasiun Jurangmangu
Stasiun Jurangmangu

Sampai di stasiun Jurangmangu, kita balik lagi ke Bintaro Exchange. Di sana kita makan siang dan sempet main juga di tamannya.

kakira_1016012

Walaupun K1 dan K2 sempet crancky tapi pada akhirnya mereka hepi. Overall cukup seru dan menyenangkan.

Kayaknya seru nih kalo ke Bandung naik kereta. 🙂

Oh iya.. Ini ada  vlog singkat pengalaman kita naik commuterline kemarin. Kayak gimana? Langsung aja di tonton yaa..  Happy watching. 🙂

7 thoughts on “Pengalaman K1 dan K2 Naik Commuter Line

  1. Seru banget naik KRL 😀
    kalo weekend aga pagian jam 9, masih kosong sampe bisa tiduran dikursinya 😀

    kaosnya K2, kayanya yang dapet beli dr saya 😀 hehehe

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.