Solusi Dapur Pintar Terbaru Dari Philips

Assalaamualaikum.. Saya datang lagiii.. *emangnya pergi kemana mbak*. Heheheehe.. Akhirnya isi-isi blog lagi. Nah.. Di post kali ini, mau cerita tentang solusi dapur pintar terbaru dari Philips Indonesia.

kakira_08160032
Seperti yang sudah pernah aku ceritain.. Aku itu sebetulnya suka banget bikin kue. Actually, I prefer baking than cooking. Mungkin karena dulu pas kecil sering bantuin Nenek bikin kue, jadi udah mulai tumbuh kesukaan untuk bikin kue dari jaman itu. Nah.. Sampai sekarangpun aku juga masih suka. Walaupun gak day to day basis ya bikin kuenya. Hanya pada saat tertentu dan ketika mbaknya lagi mood aja. Because for me.. Baking (and coooking) must be made with love. Jadi kalo aku lagi gak mood, yang ada bubar kuenya.

Nah salah satu peralatan yang diperlukan untuk bikin kue salah satunya adalah mixer. Masih inget banget dulu pas masih sekolah, di beliin mixer untuk kado ulang tahun. Hepinya luar biasa. Langsung bikin kue tiap hari selama hampir sebulan. Niat.. Yes..

Sayangnya, sekarang mixer itu sudah harus pensiun. Makanya lagi nyari-nyari penggantinya. Dan pas banget kemaren di undang ke acara peluncuran Blender dan Mixer Philips di The Hall, Senayan City. Di acara tersebut, kita juga di kasih kesempatan untuk langsung nyobain Blender dan Mixer itu loh. Alhasil saya langsung mupeng berat sama Blender dan Mixer terbarunya Philips.

kakira_08160038

Cerita sedikit tentang acara Launchingnya kemarin ya. Selama ini Philips dikenal dengan inovasinya menghadirkan teknologi peralatan dapur yang modern, mudah digunakan, aman dan juga praktis. Dan salah satu misi dari Philips adalah untuk mempromosikan gaya hidup yang sehat. Dimana gaya hidup sehat ini biasanya di awali dari rumah. Oleh karena itu, Philips senantiasa berinovasi supaya bisa memproduksi produk yang dapat membantu para ibu dalam menyiapkan berbagai makanan yang sehat dan lezat di rumah.

kakira_08160037
Mr Jasper Westerink, General Manager, Philips Personal Health Indonesia

Dengan hadirnya solusi dapur pintar kali ini, para Ibu bisa lebih mudah dan cepat menyiapkan makanan dan minuman ringan untuk keluarga, sehingga anak-anak tidak usah membeli makanan atau minuman ringan lagi dari luar. Dan dalam menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 71 ini, Philips menghadirkan rangkaian Blender dan Mixer terbaru yang tentunya warna dan spesifikasinya dikembangkan agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar di Indonesia.

kakira_08160039
Ibu Maria V. Simanjuntak, Senior Marketing Manager, Domestic Appliance, Philips Personal Health Indonesia

Blender yang diluncurkan kali ini, memiliki kapasitas 1 liter yang mana sebelum ini belum pernah ada di rangkaian produk Philips. Blender dengan kapasitas ini sangat cocok untuk keluarga kecil di Indonesia.

Gelas Blender terbuat dari Plastik anti Pecah & BPA free. Dilengkapi dengan perlindungan motor anti panas, sistem pengamanan jika tidak tertutup sempurna, memiliki 1 speed dan tombol pulse. Pisau blender bermata empat yang dapat mencampur dengan kuat. Menggunakan daya listrik 280 watt.

kakira_08160036
Philips Blender HR2056 dan HR2057

Mixer yang di luncurkan kali ini HR1559/10/40/50 memiliki 3 warna yaitu merah, hijau dan abu-abu yang berdasarkan penelitian, adalah warna favorit para Ibu di Indonesia. Blender ini memiliki kemampuan untuk mengocok lebih cepat hingga 15% (handheld) dan 30% (standing mixer) sehingga dapat menghasilkan kue yang empuk dan mengembang dengan sempurna.

Memiliki desain pengaduk berbentuk kerucut yang memungkinkan aliran udara maksimal, mengocok lebih sebentar dan adonan yang tercampur lebih merata. Mangkok standing mixer dapat berputar 360 derajat, sehingga adonan tercampur dengan rata sempurna. Memiliki 5 pilihan kecepatan dan fungsi turbo yang dapat di atur. Daya listrik yang digunakan untuk mixer terbaru dari Philips ini hanya 170 watt. Jadi cukup hemat ya.

kakira_08160035

kakira_08160034

kakira_08160033

Di acara peluncuran kali ini, hadir juga Ibu Sisca Soewitomo yang memberikan demo serta tips dalam membuat kue dan minuman menggunakan blender dan mixer terbaru dari Philips.

kakira_08160040

kakira_08160041

kakira_08160042

kakira_08160043

Setelah acara Launching Blender dan Mixer kemarin, saya berkesempatan untuk langsung mencoba Mixer terbaru Philips di rumah. Seneng banget karena kok ya pas banget lagi perlu mixer eh bisa nyobain mixer baru. Warnanya juga pas banget sama warna favorit aku, yaitu hijau. Super happy, super excited.

kakira_08160047

kakira_08160048

kakira_08160049

Setelah mencoba langsung sendiri di rumah, ternyata memang terbukti, dengan mixer terbaru Philips ini, adonan dapat tercampur dengan lebih merata dan dalam waktu yang lebih cepat. Hasilnya juga bagus. Kuenya empuk dan mengembang dengan baik.

kakira_08160050

kakira_08160051

Mixer Philips ini cukup hemat listrik dan juga tidak terlalu berat ketika di gunakan. Bahkan K1 juga bisa menggunakannya. Overall, saya cukup puas dengan performa dari mixer terbaru Philips ini. Bakalan kepake banget deh. 🙂

kakira_08160052

kakira_08160053

kakira_08160054

Oh iya.. Ngomongin tentang harga, Blender terbaru dari Philips ini di jual dengan kisaran harga 350-500 ribu rupiah sementara untuk Mixer-nya di jual dengan kisaran harga mulai dari 450-700 ribu rupiah. Untuk urusan garansi, semua produk Philips bergaransi 2 tahun. Dan memiliki service center dan juga mobile service center yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Sparepart produk Philips juga tersedia dengan lengkap dan bisa di dapatkan di service center resmi Philips yang lokasinya bisa di lihat di warranty card Philips atau bisa mendapatkan informasi melalui call center Philips. Jadi kita gak perlu khawatir kalau terjadi kerusakan sama produk Philips kita. Tinggal bawa aja ke service center terdekat.

Ok sip.. Mixer udah ada.. Sekarang saatnya berburu blender Philips yang baru nih.  *colek-colek Udjo* 😀

21 thoughts on “Solusi Dapur Pintar Terbaru Dari Philips

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.