Review: PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH

Assalaamualaikum.. Apa kabar nih. Kali ini aku mau coba bikin review produk baru dari PIXY. Kebetulan beberapa waktu yang lalu, aku di undang ke acara Launchingnya PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH. Dan pas banget dapet produknya. Cuss langsung di coba.

kakira_08160056

Tapi sebelum itu, mau cerita sedikit ya tentang launchingnya. Acara launching kali ini di adakan di Mall Ciputra, Jakarta Barat. Sedangkan untuk Press Conference and Blogger Gatheringnya diadakan di Hotel Ciputra. Acara Press Conference and Blogger Gathering dibuka dengan sambutan Ibu Josie dari PIXY Cosmetics di lanjutkan dengan sharing Mas Nurulloh dari Kompasiana mengenai Blogging.

Ibu Josie dari PIXY Cosmetics
Ibu Josie dari PIXY Cosmetics
Nurulloh dari Kompasiana
Nurulloh dari Kompasiana

Kemudian acara di lanjutkan dengan Make Up demo dari Make Up Artist Jepang, Mr. Tsukasa Yamaguchi yang memberikan demo Tokyo Make Up Look.

kakira_08160065

kakira_08160064

kakira_08160061
Mr. Tsukasa Yamaguchi dan Model
kakira_08160060
Demo Tokyo Make Up Look menggunakan PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH

Setelah demo make up, acara di lanjutkan dengan sharing session dan tanya jawab bersama Mr Tsukasa Yamaguchi dan Brand Ambassador PIXY, Mikha Tambayong.

kakira_08160058

Mikha Tambayong dan Mr. Tsukasa Yamaguchi
Mikha Tambayong dan Mr. Tsukasa Yamaguchi

Overall, acaranya cukup seru dan menarik. Pokoknya gak nyesel deh ikutan acaranya. Psst.. Untuk yang gak ikutan.. Ini ada video sekilas recap acara kemarin.

Pulang dari sana, kita dibekali dengan produk PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH untuk di coba. Nah pas banget nih. Kebetulan memang aku selama ini udah pake bedak PIXY juga yang compact powder. Dan memang cocok. Makanya aku langsung penasaran mau coba bedak yang baru ini. Hohohohoho. 🙂

kakira_08160071

Dan langsung aja deh aku sekalian bikin One Brand Make Up Tutorial.

Psst.. Ini pertama kalinya aku buat make up tutorial loh. Harap maklum ya kalau ada kurang-kurang. Hehehehe.

Nah.. Ini dia review aku setelah nyoba sendiri PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH yang baru ini.

FIRST IMPRESSIONS

kakira_08160072

kakira_08160067

Kesan pertama, packingnya cukup bagus. Warna kotaknya yang dominasi biru dan putih cukup menarik perhatian namun tetap manis dan elegan. Untuk packing bedaknya sendiri cukup kokoh namun tetap ringan. Jadi cukup aman untuk di bawa-bawa.

SHADE AND INGREDIENTS

kakira_08160066

kakira_08160068

kakira_08160069

PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH adalah bedak dengan formula Beauty Lock yang dapat membuat tampilan wajah tampak halus dan licin hingga 10 jam. Mengandung SPF 30 & PA+++ serta 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembaban kulit dan juga mampu memberikan perlindungan optimal, terhadap sinar UVA dan UVB. Jadinya sangat cocok untuk kita para wanita aktif dan ibu ibu yang selalu ingin tampil cantik tanpa harus ribet touch up terus ya cyiinn. 😀

kakira_08160070

PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH tersedia dalam 5 shade yang sangat sesuai dengan kulit wanita Asia. Kebetulan aku cuma punya 3 shade, jadi yang di foto hanya ada 3, tapi untuk lebih lengkapnya, shade yang tersedia yaitu 01 White Ochre, 02 Pink Cream, 03 Natural Cream, 04 Natural Peach dan 05 Light Caramel.

VERDICT

kakira_08160073

Karena penasaran sama daya tahannya, akhirnya aku coba aja deh pakai PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH ini seharian dan coba di abadikan di vlog. Again.. Ini adalah vlog pertama aku jadi masih agak kaku. Di vlog itu aku coba abadikan hasilnya dalam beberapa waktu. Kebetulan waktu itu aku cuma jemput K1 aja ke sekolah. Dan keadaan saat itu amat sangat panas.

Jenis kulit aku cukup berminyak jadi bisa di tebak dong.. Kalo panas gitu minyaknya langsung lebay. Nah kemarin itu sama aja sih. Cukup berminyak juga tapi overall masih tetep keliatan bagus di muka. Aku pakai selama 6,5 jam aja karena memang udah gerah banget pengen mandi jadi akhirnya di hapus juga. Tapi selama 6,5 jam itu aku cuma blot sekali aja dan gak pakai touch up sama sekali. Make up nya masih cukup ok, walaupun kalau di vlognya sih gak terlalu kelihatan tampaknya. Tapi in real life, aku cukup seneng sama hasilnya. Mungkin kalau lebih adem cuacanya, bakalan lebih ok lagi penampakannya.

Anyway.. Kesimpulannya PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH yang di bandrol dengan harga IDR 43 ribu rupiah ini ok untuk di gunakan sehari-hari. Wajah terlihat halus dan licin plus gak  kerasa berat juga di kulit. Will definitely wear it on a daily basis. 🙂

Thank you for reading my review. Hope it helps.

See you on the next post. 🙂

10 thoughts on “Review: PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH

  1. is that still available in the philippines ? pixy is my fave brand . but it was already pulled out here on watsons ? is there any way that i can order or buy again pixy products here from philippines ? thanks ..

    1. yes, when I search on google and facebook, it seems that pixy has closed it’s philippine’s branch. That’s why it is not available again in the Philippines. However, there are several online store in Indonesia that sells pixy cosmetics, but I am not sure whether they can deliver outbound or not. I’m sorry I can’t help you further regarding this issue. 🙁

  2. punya BB cream dan maskara nya Pixy tapi belum pernah nyobain cover smooth nya karena stock bedak masih numpuk ga berani beli dulu 🙂 nice sharing mba

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.