Mengenal Lebih Jauh Ima Satrianto

Halloooo… *buka gorden* *sapu-sapu blog*

Ya ampu­n.. Ternyata sudah lama juga saya hiatus di blog ini. Ihiks.. Maafkan ya kakira.. *peluk kakira*. Anyway.. Cerita kenapa aku hiatusnya nanti dulu kali yah.. Kenapa? Soalnya sekarang aku mau balik lagi sama seri “Mengenal Lebih Jauh”. Dan kali ini yang mau di kenal adalah sosok dibalik blog www.tamasyaku.com yaitu Ima Satrianto atau yang biasa dipanggil Manda.

tamasyaku

Manda ini adalah travel blogger yang berdomisili di Yogyakarta. Ihiiiyyy.. Punya temen blogger Jogja. Pas banget deh. Aku lagi cita-cita bener mau ke sana. Mau nengokin sahabat disana sekalian jalan-jalan.

Berhubung blom kesampaian.. Saya jalan-jalan dulu di blognya Manda. Terutama yang bagian liburan keluarga. Karena rencananya mau ke sana sekeluarga. Jadi pas banget nih cek-cek referensi dari Manda.

Salah satu post yang bikin aku tertarik yaitu tentang waterpark Citra Gran Mutiara di Yogyakarta. Duh menarik banget ya. Ternyata disana udah ada juga waterpark yang menarik gitu. Lumayan banget buat jadi referensi pas aku kesana sama K1 dan K2.

Eh iya.. Di post ini aku sempet tertohok sama quote Manda.. “Keceriaan dan kebersamaan keluarga menikmati hobby bersama dalam keluarga adalah hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.” Bener banget ya.. Jadi tertohok karena udah lama juga gak menghabiskan waktu menikmati hobby bersama keluarga. Terima kasih ya sudah diingatkan. 🙂

Ok.. Balik lagi ke perjalanan saya cari referensi.. Salah satu post yang bikin aku tertarik lagi adalaaahhh.. Postingan Manda tentang “Lima Hal Sebelum Bermain di Pantai.” Postingan ini menarik buat aku soalnya aku itu gak doyan banget main air di pantai. Iya sih doyan ke pantai. Tapi kalo di suruh main di airnya.. Hidih.. Ogah..

“Menurut sejarahnya, setiap ke pantai dimanapun, saya selalu jadi orang yang kering ketika masuk mobil. Mungkin hanya duduk-duduk dan sedikit terkena pasir. Melihat dari kejauhan saja dan sesekali mencemplungkan kaki ke air, begitu ombak datang, sayanya lari.” – Manda

Kalimat di atas kok ya.. GW BANGET.. Hahahah.. *toss Manda* Tapi baca postingan yang itu bikin aku cukup takjub karena Manda akhirnya mau main-main di pantai yang konon agak kuat arusnya. Aku mah.. Tetep ogah.

Oh iya.. Ngomongin blog Manda, selain wisata, Manda juga suka bercerita tentang kuliner. Dan kalau sudah ngomongin kuliner, siap-siap ngacay deh. Aku langsung laper kaak. *jilat-jilat layar komputer*.

Seneng deh bisa “jalan-jalan” ke berbagai tempat wisata dan kuliner melalui blognya Manda. Akuuuu.. Jadi terinspirasi. Tapi trus mbaknya kelamaan hiatus.

Untuk kamu yang lagi cari referensi wisata dan kuliner, bisa langsung buka aja yaa blognya Manda. Dan kalau mau tau lebih banyak tentang Manda, bisa juga cek ke blognya yang satu lagi yaitu www.ceritamanda.com .

See you on the next post. 🙂

One thought on “Mengenal Lebih Jauh Ima Satrianto

  1. Seru ya kalau baca cerita perjalanan mbak Manda. Tya juga banyak dapat tips travelling dari mbak Manda lewat blog-nya. Ngomongin soal kuliner, jangan buka instagram mbak Manda. Bikin lapeeeeer! Foto makanannya selalu sukses bikin Tya ngeces. Hehehehe.

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.