Upppsss…

Gara-gara nostalgia ke jaman SMP.. Jadi ikut nostalgia ke jaman SMA.

 

Jadi gini.. Dulu pas jaman SMA pernah ke acara kawinan. Dan disana kita kenalan sama cowok. Entah kenapa kok ya aku ke kawinan malah kenalan mlulu ya sama cowok. Sama Udjo juga awal kenalnya di kawinan. Modus banget ya ke kawinan buat nyari jodoh. Hahahahah..

Ok..

Balik lagi ke ceritanya. Nah.. Singkat kata, di kawinan itu aku kenalan lalu tukeran nomor telepon. Dan sejak hari itu kita bales-balesan sms deh. Prikitiw..

Dan akhirnya kita setuju mau ketemuan lagi dan jalan bareng.

Deg-degan banget ya bok. Mau ketemuan lagi sama cowok itu. Kita janjian di mall yang gak terlalu jauh dari rumah. Di sana janjian mau makan bareng dan kemungkinan mau nonton bareng.

Awalnya semua berjalan lancar sampai ketika aku ke toilet..

Ternyata.. Itu hari pertama aku halangan. Dan sudah merembes kemana-mana. Stress banget deh judulnya. Tengsin abis. Gak sadar kalau udah ada tanda merah di celana jeans hampir separo waktu jalan bareng itu. Duh mak.. Aku mau lari ke hutan lalu ke pantai aja rasanya.

Dan akhirnya.. Demi menjaga harga diri.. Sayapun mengaku di telpon sama mama disuruh pulang karena ada masalah genting.

Lalu sayapun segera pulang..

Dan cowok itu..

Gak ada kabarnya lagi sampai kapanpun. Gak ada sms ataupun telepon lagi.

Oh well.. Emang gak jodoh. Lagian.. Aku malu berat. Mana mau deh ketemu lagi.

Hahahahhaha..

Sekian.

4 thoughts on “Upppsss…

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.