Indonesia Fashion Week 2016: Wardah CO[L]ORDINATION

Beberapa waktu yang lalu, di adakan acara Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center. Tepatnya pada tanggal 10 – 13 Maret 2016. Dan saya berkesempatan untuk hadir di beberapa acara dan Fashion Show yang di adakan disana.

kakira_0316043

Salah satu acara yang saya hadiri adalah Make Up Class dari Wardah yang di adakan di Mini Stage. Di acara tersebut, mba Carolina Septerita memberikan demo Make Up menggunakan unsur Stone dari Wardah Co[L]ordination.

Pada acara kali ini, Wardah mengeluarkan 5 tampilan (look) yang terinspirasi dari unsur alam. Yaitu Stone (Zaskia Sungkar), Glow (Barli Asmara), Flow (Ria Miranda), Sky (Mel Ahyar for HAPPA), dan Flame (Dian Pelangi)

kakira_0316047
Sky
kakira_0316046
Stone
kakira_0316045
Glow
kakira_0316044
Flow

Pada acara tersebut, Mba Carolina memberikan tips juga dalam mengaplikasikan make up. Para peserta, diberikan kesempatan juga untuk mencoba make Up menggunakan peralatan dan produk yang sudah disediakan. Pada kesempatan tersebut, saya juga mencoba menggunakan eyeliner baru dari Wardah yang berbentuk seperti pulpen. Enak banget deh. Jadi lebih mudah mengaplikasikan eyelinernya. 🙂

Selain acara Make Up Class, saya juga berkesempatan menghadiri acara puncak di Indonesia Fashion Week 2016 yaitu Wardah Co[L]ordination Fashion Show yang menghadirkan karya 5 Designer yang koleksinya terinspirasi dari 5 tampilan dari Wardah Co[L]ordination.

kakira_0316048

Designer yang tampil pada kesempatan kali ini adalah Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Mel Ahyar untuk HAPPA, Barli Asmara dan Dian Pelangi. Pada acara kali ini, terdapat special performance dari Tulus yang membawakan beberapa lagu hitsnya.

kakira_0316042

Seperti sebelumnya, setiap designer menghadirkan para “muse“nya. Zaskia Sungkar menghadirkan Olla Ramlan sebagai muse. Sementara Ria Miranda menghadirkan Dewi Sandra. Titi Kamal hadir sebagai muse dari Mel Ahyar dan Tatjana Saphira hadir sebagai muse dari Barli Asmara. Last but not least, one of my favorite icon Mba Inneke Koesherawati hadir sebagai muse dari Dian Pelangi.

kakira_0316049

Sayang sekali pada acara kali ini Ria Miranda tidak bisa hadir karena kebetulan pada waktu yang berdekatan, ia juga harus menghadiri acara di Melbourne.

Overall, acara Wardah Co[L]ordination kali ini kece dan menarik sekali untuk di hadiri. Bravo Wardah dan terima kasih ya untuk undangannya. 🙂

Oh iya, kalau mau tahu keseruan acaranya, bisa langsung cek di vlog aku ya. Selamat menonton. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.