Softex Daun Sirih, Sahabat Baru Kewanitaanku

Sebagai seorang wanita yang sibuk dan padat aktivitas, sangatlah penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Bahan yang berasal dari alam dapat menunjang kesehatan, misalnya minum honey lemon shot di pagi hari untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Nah sebagai wanita, penting juga untuk menjaga kebersihan di daerah kewanitaan. Terutama ketika sedang datang bulan.

busy mommy :)
busy mommy

Berbicara tentang menjaga kebersihan daerah kewanitaan, di acara NGOPI Nova beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sampel Softex Daun Sirih, yang merupakan produk dari Softex Indonesia, perusahaan yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Dan ternyata, satu hari setelah mendapatkan sampel itu sayapun datang bulan. Kok ya pas banget sih. Jujur aja, sampai sekarang aku masih belum menemukan produk yang tepat untuk pembalut. Kenapa? Karena kulit saya termasuk sangat sensitif. Jadi setelah 2 hari setelah datang bulan, kulit saya sering lecet karena pembalut. Padahal, frekuensi mengganti pembalut cukup teratur dan saya memastikan permukaannya kering sebelum mengenakan kembali pembalutnya. Sayangnya masih tetap lecet. Dan karena itu jadinya di hari selanjutnya aku ngerasa tersiksa banget. Makanya masih sering ganti-ganti pembalut dan jadi penasaran banget sama Softex Daun Sirih yang baru ini.

Produk yang pertama kali saya coba adalah yang Slim Extra Heavy Flow pads. Kesan pertama, permukaannya sangat lembut, dan samar-samar tercium wangi dari ekstrak daun sirih yang terkandung di dalamnya. Setelah dipakai dan beraktivitas diluar ruangan, ternyata Softex Daun Sirih dapat menyerap cairan cukup cepat plus gak bikin lembab. Ih seneng deh.  Jadinya hari pertama itu aku bebas beraktivitas seharian tanpa harus takut bocor ataupun tercium wangi anyir darah yang terkadang bisa tercium ketika kita sedang kedatangan bulan.

kakira_0316012

Buat saya, produk ini belumlah “lulus” dari percobaan jika belum melewati satu siklus dari awal sampai akhir datang bulan. Jadi saya terus memakainya sampai selesai. Ternyata di hari kedua saya menggunakan Softex Daun Sirih, kulit saya tidak menjadi lecet seperti yang sudah-sudah. Wah, semakin seneng nih. Alhamdulillah sampai hari ke empat, kulit saya tetap aman dan tidak lecet. Setelah hari keempat, karena sudah hampir selesai, jadi saya mengganti pads dengan panty liners.

kakira_0316020
Hari pertama, bebas beraktivitas tanpa khawatir

Seperti pembalutnya, panty liners juga mengandung ekstrak daun sirih yang dapat tercium samar. Dan kesan pertama untuk panty liners adalah kurang lebih sama seperti pembalutnya. Permukaannya halus dan ukurannya juga pas. Setelah dipakai, kulit tidak terasa lembab sama sekali jadi saya bebas beraktivias seharian.

kakira_0316021

Overall, saya puas banget setelah mencoba Softex Daun Sirih ini. Baik itu pembalutnya maupun panty linersnya. Ukuran pembalutnya juga pas. Tidak gampang bergeser dan tidak gampang sobek ketika digunakan. Soalnya pernah ada pengalaman, ketika saya menggunakan pembalut, karena gesekan, pembalutnya malah jadi sobek bagian dalamnya sehingga mengganggu banget. Dan ekstrak daun sirihnya cukup membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan juga mencegah bau tak sedap keluar. Ih seneng. Bahkan, saya bisa tetap berolahraga dengan nyaman walaupun sedang haid. Dan ini tentunya dengan bantuan Softex Daun Sirih juga. Saya jadi bisa nyaman bergerak dan beraktivitas.

Gara-gara Softex Daun Sirih, aku jadi makin penasaran sama kegunaan Daun Sirih. Ternyata, daun sirih itu memiliki banyak manfaat untuk wanita. Antara lain:

  1. Mengobati Keputihan
  2. Menghilangkan Gatal Pada Organ Intim
  3. Ramuan Pembersih Vagina
  4. Menghilangkan Bau Amis
  5. Melancarkan Datang Bulan
  6. Menyembuhkan Iritasi
  7. Mencegah Sel Kanker
  8. Mengatasi Kram
  9. Menghilangkan Bau Badan
  10. Menghilangkan Jerawat

Ternyata banyak banget manfaat dari Daun Sirih ini, makanya gak heran kalau Softex menggunakan Ekstrak Daun Sirih untuk pembalutnya. Kelebihan dari Softex Daun Sirih adalah

  • Memiliki Sirih Protection Technology yang dapat melindungi area kewanitaan secara alami dan higienis serta mencegah tumbuhnya bakteri.
  • Memiliki permukaan yang lembut senyaman bantal.
  • Memiliki lapisan sirkulasi udara untuk mencegah lembab.
  • Dapat menyerap cairan dengan cepat, hanya dalam 1 detik saja.

kakira_0316011

Softex Daun Sirih memiliki beberapa varian, yaitu Softex Daun Sirih Regular Non Wing 23cm, Softex Daun Sirih Regular Wing 23cm, Softex Daun Sirih Heavy Flow 29cm, Softex Daun Sirih Extra Heavy Flow 36cm, Pantyliner Daun Sirih dan Softex Daun Sirih 3 in 1.

kakira_0316023Oh iya, Softex Daun Sirih 3 in 1 ini praktis banget loh. Karena ada 3 pembalut dalam 1 kemasan (6 pads Softex Daun Sirih Extra Heavy Flow 36cm, 6 pads Softex Daun Sirih Heavy Flow 29cm, 4 pads Softex Daun Sirih Regular Flow Wing 23cm dan FREE 2 pads pantyliner Daun Sirih). Praktis untuk 1 siklus menstruasi.

Tadinya aku masih ragu-ragu, tapi setelah nyoba sendiri akhirnya yakin untuk terus pakai Softex Daun Sirih. Seneng banget. Lebih bersih dan sehat dengan Softex Daun Sirih. 🙂

 

 

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.