Lactacyd White Intimate, Pembersih Area Kewanitaanku

Minggu lalu aku menghadiri undangan dari Female Daily untuk acara Lactacyd blogger gathering. Pembahasannya tentu saja gak jauh dari area kewanitaan yang sayangnya terkadang suka kita lupakan untuk merawatnya, padahal area tersebut sangat sensitif loh.

kakira_0316031
Kebetulan untuk Lactacyd sendiri sudah tidak asing untuk aku. Dulu memang sempat pakai dan sempat dianjurkan oleh dokter untuk pakai Lactacyd ketika aku mengalami keputihan. Makanya namanya sudah tidak asing dan karenanya aku jadi penasaran sama varian baru dari Lactacyd ini

Seperti yang sudah kita ketahui, banyak wanita yang mengeluhkan berbagai masalah kewanitaan, terutama bagi yang sering menggunakan celana ketat. Ternyata gesekan berlebih dari pakaian yang ketat bisa mengakibatkan daerah kewanitaan menjadi lebih gelap dan karenanya bisa menurunkan kepercayaan diri.

kakira_0316032
Pada gathering kali ini, dijelaskan bahwa Lactacyd White Intimate bisa membantu kita untuk mencerahkan area V dan mengembalikan kepercayaan diri. Selain itu, lewat campaign #ProvenSelfV Lactacyd ingin mengajak para wanita untuk bisa lebih percaya diri dan juga merawat area V mereka dengan menggunakan Lactacyd White Intimate.

Lactacyd White Intimate diperkaya dengan bahan-bahan alami yaitu ekstrak susu, bengkoang dan algowhite yang memiliki fungsi antara lain:

kakira_0316033

  • Susu: susu bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami dan tanpa efek samping. Kandungan asam laktat yang terdapat di dalamnya tak hanya mampu membuat kulit jadi lebih halus, tapi juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati secara maksimal.
  • Bengkoang: buah ini memiliki kandungan sari pati yang bermanfaat untuk kecantikan kulit dan berfungsi untuk mencerahkan dan menghilangkan noda gelap maupun kusam secara alami.
  • Algowhite: terbuat dari alga laut yang berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit di sekitar area V.

Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu.

“Ih.. Aku gak suka deh bersihin area V pake sabun kewanitaan, aku pakai sabun biasa aja juga cukup.”

Dulu aku berpikir gitu tuh, tapi ternyata sabun biasa memiliki kandungan garam alkali dari asam lemak dengan pH basa 9,5 – 10 yang ternyata bisa membuat bakteri berkembang biak dengan cepat. Makanya kita harus menggunakan sabun pembersih daerah kewanitaan yang pHnya sudah sesuai dengan kebutuhan area V kita.

kakira_0316036

kakira_0316037
Aman gak sih dipakai tiap hari? Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari, bahkan bisa dipakai lebih dari 2 kali dalam satu hari. Jadi jangan ragu ya untuk pakai Lactacyd ini.

Nah, seperti yang sudah aku sebut diatas, aku pernah pakai Lactacyd, dan sejak ada Lactacyd White Intimate ini, aku mulai pakai lagi walaupun tidak rutin. Dan setelah menggunakannya, yang aku rasakan adalah bebas bau, dan terasa lebih bersih. Tentunya jadi lebih segar juga.

kakira_0316035
Lactacyd White Intimate ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 60 ml dan 150 ml. Dengan harga IDR 31.000 untuk ukuran 60 ml dan IDR 52.000 untuk ukuran 150 ml. Ukurannya praktis banget, apalagi yang 60 ml. Pas untuk dibawa travelling.

Nah.. Kalau kamu sendiri, sudah pakai Lactacyd White Intimate juga atau belum?