Punya Berapa Lipstick?

Sebagai perempuan, pasti ada aja deh sesuatu yang hobi banget dibeli. Bisa make-up, tas, sepatu, baju, alat tulis, peralatan dapur, dan masih banyak lagi. Pokoknya biasanya ada deh. Kayak aunchie.. Yang doyan banget beli saringan. Gak ngerti kenapa. Jadinya banyak deh di rumah. Kalo aku.. Suka beli alat tulis. Kalo ke toko buku, gatel banget pengen beli pulpen. Dari dulu. Sampai sekarang sih masih juga. Tapi udah mulai ngerem sedikit.

Nah.. Berhubung udah mulai doyan dandan, jadi mulai kecentilan deh beli make-up juga. Dan di path aku banyak banget tuh yang doyan banget beli lipstick. Tiap ada yang baru, langsung pada beli semua warna. Heboh. Padahal mah bibirnya cuma satu ya.. Tapi lipsticknya banyak bener. Hehehehehe..

Ngomongin lipstick, beberapa waktu yang lalu, aku ikutan Giveawaynya Lita di instagram. Giveawaynya adalah.. Foto berapa lipstick yang kita punya. Nah gara-gara ikutan giveawaynya, aku jadi ngubek-ngubek lipstick aku deh.

kakira_0216037

Dan hasilnya. Alhamdulillah *kayaknya* masih tergantung normal. Hahahahah. Lipstick yang aku punya “baru” selusin lebih sedikit. Jadi masih belas belasan deh. Belom puluhan apalagi ratusan.. Lebih.. *bahasa iklan banget* 😀

Nah kalo untuk urusan lipstick ini, aku masih belinya yang murah meriah aja. Soalnya masih gak tega beli yang ratusan ribu nyaris jutaan cuma untuk lipstick aja. Belom seheboh itu dan segila itu sama lipstick. Soalnya jarang juga kan aku dandan. Jadinya ngapain juga punya yang mahal-mahal kalo jarang dipake. Sayaaang.

Untuk urusan “racun” lipstick biasanya sih sering tergoda sama reviewnya Lita dan Ira. Kakak beradik yang doyan review make-up murah meriah yang oke. Jadinya kan saya tergoda. *anaknya gampang tergoda sama yang murah meriah* *mak irit* *lirik tajam ke Ira dan Lita* 😀

Brand lipstick yang aku pake sekarang, ya bervariasi. Masih seputar brand lipstick murah meriah deh. Eh tapi kalau ada yang mahal.. Yakinlah kalau itu hadiah.. Soalnya saya masih belum tega beli yang mahal. Hahahahah.

Trus.. Kan jadi penasaran. Dari hasil ngumpulin, kok ada beberapa lipstick yang missing in action. Aku kan jadi galau.. Jadi bingung.. Jadi resah.. Lipsticknya pada kemana. Kok menghilang. Kayaknya ada di tas atau nyelip di sana sini. Jadi artinya mungkiiiiiinnn.. Jumlah lipstick yang aku punya mendekati 20 kali yah. Dan kayaknya sekitar 12nya adalah hadiah atau dari goodiebag. Jadi yang aku beli sendiri cuma dikiitt.

Naaaahhh.. Kalau kamu sendiri punya berapa lipstick? Hayoooo ngakuuuu… 😀

2 thoughts on “Punya Berapa Lipstick?

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.