Ngobrol Cantik Bersama Nara Sumber Cantik

Sebagai manusia, gak bakalan ada habisnya belajar. Begitupun sebagai anak, sebagai istri, ibu, teman dan juga sebagai blogger. 

Dan kesempatan untuk belajar itu bisa datang dari mana saja. Betul gak. Bisa dari kehidupan sehari-hari, dari sekolah, dari tempat kursus, dari lingkungan maupun dari komunitas. Pokoknya bisa dari mana aja.

Dan ngomongin kesempatan untuk belajar, salah satu kesempatan belajar bisa juga datang dari network. Network yang saya bicarakan disini adalah dari Blogger Perempuan Network. Sedikit informasi, Blogger Perempuan adalah sebuah situs jaringan blogger khusus perempuan yang didirikan pada awal tahun 2015. Network ini merupakan buah ide dari tiga perempuan dengan keahlian masing-masing di dunia online yang memiliki persamaan tujuan yaitu memiliki keinginan memajukan kedudukan Blogger Perempuan asal Indonesia. 

kakira_0216052

Nah jadinya udah tau dong.. Kalau ada kesempatan belajar dibuka oleh Blogger Perempuan, pastinya langsung semangat banget mau daftar dan ikutan. Kenapa? Ya karena materinya menarik dan bagus banget. Pengemasan dan penyampaian materi juga bisa dipastikan bakalan jauh dari membosankan.

Kok bisa tahu? Ya bisalah. Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu, walaupun terlambat daftar, masih kebagian rezeki untuk bisa ikutan acara Ngobrol Cantik yang diadakan oleh Blogger Perempuan. Jadi aku tahu kalau acaranya pasti seru, menyenangkan dan sarat informasi. Makanya.. Pas sekarang ada kesempatan lagi, aku langsung semangat banget pengen ikutan. Langsung daftar dan melengkapi semua persyaratan. Doain yaa biar bisa terpilih untuk jadi peserta. Aku janji, pasti nanti share juga di sini. Kayak yang sebelumnya. *fingers crossed* 🙂

Eh emangnya mau ada acara apaan sih sampe minta didoain gitu?

Issshhh.. Sini aku kasih tau..

IMG_20160224_103205

Jadi.. Blogger Perempuan mau ngadain acara Ngobrol Cantik lagi. Kali ini acaranya bersama Oppo Indonesia. Temanya adalah Beauty Meet Blogger – Youtube & Instagram Strategies to Grow Your Audience. Nara sumbernya? Tentunya bukan sembarang nara sumber ya. Nara sumber acara kali ini adalah Beauty Vlogger – Linda Kayhz dan Fashion Blogger – Lulu Elhasbu. Selain itu, yang jadi pemandu acara ini juga bukan sembarang host. Yang jadi pemandu acara kali ini adalah Nadila Fitria yang pastinya sudah pernah kita lihat wara-wiri di layar televisi kita.

Gimana? Tertarik juga kan.

Aku mah tertarik banget. Makanya pengen banget bisa ikutan. Pengen bisa mencuri ilmu langsung dari para nara sumber dan host yang cantik itu. Pengen bisa juga memaksimalkan kemampuan di instagram dan youtube. Supaya ilmu yang saya punya juga lebih beragam dan lebih luas. Semoga kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk hadir di acara Ngobrol Cantik lagi. Aamiin.

The minute that you're not learning I believe you're dead. ~ Jack Nicholson ~

Tuh.. Kalo kata opa Jack, kematian adalah saat kita berhenti belajar. Makanya, selama hayat masih dikandung badan, yuk kita terus belajar. Dan pastinya, jangan lupa ikutan Ngobrol Cantik bersama nara sumber cantik juga dong. 🙂

2 thoughts on “Ngobrol Cantik Bersama Nara Sumber Cantik

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.