Star Wars: The Force Awakens

Akhir Desember 2015 kemarin di mana-mana sepertinya lagi kena demam Star Wars. Dari toko mainan sampai toko-toko retail banyak yang jual merchandise limited editionnya Star Wars, kaos Star Wars, sampai mini figurenya lengkap kap kap. Gak heran juga sih, soalnya filmnya juga baru keluar di bioskop. Film yang udah di tunggu-tunggu para penggemar Star Wars.

Gak cuma di dunia nyata, di dunia maya pun pada heboh. Di timeline social media aku, banyak yang countdown dan heboh nonton pas premiere hari pertama filmnya keluar. Sampai ada juga yang post silsilahnya Star Wars untuk “pengantar” nonton film yang baru keluar ini.

kakira_01032

Nah.. Aku sendiri.. Kayaknya termasuk ke golongan orang yang sekian persen minoritas bukan penggemar Star Wars deh. Jadi pas lagi heboh ya aku mah adem ayem aja. Kepengen nonton juga enggak. Karena nih ya.. Aku kan gak pernah nonton dari yang pertama. Jadi buat aku gak terlalu menarik juga. Malahan gak ngerti. Dan agak gak suka juga sih sama bentuk-bentuk alien gitu. Kalaupun ada filmnya di televisi juga aku gak minat nonton. Yang gratis aja gak minat, apalagi yang bayar. 😀

Tapi.. Ternyata Udjo kepengen nonton. Walaupun gak maksain dari hari pertama keluar di bioskop sih. Pas udah agak sepi, baru dia mau. Dan setelah beberapa kali di rencanain gagal, akhirnya kita berhasil juga nonton. Nonton di bioskop yang cukup baru di Lippo Mall Puri.

Tempatnya enak deh. Udah beberapa kali nonton di The Premiere, tapi kayaknya yang jadi favorit aku ya yang ini. Lebih nyaman aja.

kakira_01033

Okeh.. Kembali ke filmnya. Jadi, walaupun sebetulnya aku gak minat nonton, tapi karena suami kepengen dan aku gak rela di tinggal nonton ya aku ikutan aja. Di dalem bioskop pun aku gak terlalu punya ekspektasi apa-apa. Malah cenderung mikir bakalan ketiduran di dalem bioskopnya. *lalu di keplak Udjo* 😀

Ternyata, filmnya cukup bagus. Dan buat aku yang gak terlalu fanatik pun masih cukup menarik. Banyak juga adegan-adegan yang buat aku jadi penasaran dan akhirnya gak jadi ketiduran. Hahahahah..

Emang sih, sebetulnya lebih enak kalau kita nonton dan ngerti silsilah permasalahan di film sebelumnya. Tapi kalaupun gak ngerti kayak aku kemarin, masih cukup ok kok. Dan cukup menarik juga. Apalagi yang jadi jagoannya perempuan. Doyan deh sayah.

Jadi penasaran sama film selanjutnya yang denger-denger bakalan keluar lagi tahun ini. 🙂

4 thoughts on “Star Wars: The Force Awakens

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.