Kidzooona Lippo Mall Puri

Mumpung Udjo lagi cuti panjang dan masih masa liburan, jadi kita puas-puasin untuk jalan-jalan di hari kerja sama bapaknya. Dan pas lagi jalan kemarin, sempet lihat Kidzooona ini. Akhirnya langsung aja deh kita ajak K1 dan K2 main di sana. Ternyata, Kidzooona ini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta. Yaitu di Pluit Village, AEON Mall BSD, Lippo Mall Puri dan Cibinong City Mall.

kakira_01034

kakira_01023

kakira_01012

kakira_01019

kakira_01020

kakira_01024

kakira_01026

Kalau aku perhatiin, area main di Kidzooona ini sedikit mirip sama area permainan di Kidzania. Tapi bedanya kalau di Kidzooona ini, untuk mainnya ya kayak di playground biasa aja dan gak ada sesi-sesi tertentu. Untuk tiket masuknya juga masih cukup terjangkau. Bisa pilih yang 1 jam atau yang sepuasnya. Dan kemarin, tentu saja kita pilih yang sepuasnya dong.

Di Kidzooona ada beberapa section. Ada permainan role play seperti menjadi dokter, florist, tukang pos, sushi kiosk, chef, ice cream shop, pemadam kebakaran dan lain sebagainya. Semuanya di lengkapi juga dengan seragamnya. Selain itu, ada juga mandi bola, perosotan besar, bouncing area, roda putar, sepeda roda tiga, mobil-mobilan, miniatur kereta dan bouncing ball.

kakira_01001

kakira_01002

kakira_01008

kakira_01003

kakira_01004

kakira_01021

kakira_01005

kakira_01006

kakira_01007

kakira_01010

kakira_01009

kakira_01013

kakira_01022

Untuk yang anaknya masih di bawah 3 tahun, gak usah khawatir karena di sana juga ada sudut bayi yang agak tersembunyi. Agak tersembunyi karena tujuannya supaya bayi dan anak di bawah 3 tahun, bisa bermain dengan aman di dalamnya tanpa terganggu lalu lalang anak yang lebih besar yang kadang kala ketika bermain bisa jadi sangat heboh.

Area bermain disana cukup bersih dan rapi. Mainannya juga masih bagus dan cukup terawat. Seperti yang kita ketahui, kadang-kadang ketika bermain anak-anak bisa bermain semaunya dan jadi sangat berantakan. Apalagi kalau lagi ramai. Bisa berantakan banget. Dari pengamatan aku kemarin, ada staff yang berulang kali merapikan, menyortir mainan dan meletakkannya kembali di areanya. Jadi anak-anak masih bisa bermain role play dengan mainan yang sesuai dengan perannya walaupun sedikit tidak lengkap karena di bawa anak lain.

Di sana juga ada area untuk makan dan minum. Jadi jika membawa makanan dan minuman, bisa di konsumsi di area tersebut. Karena untuk di area playground dilarang makan dan minum. Untuk bermain di sana, kita di haruskan memakai kaus kaki ya. Tapi jangan khawatir, kalau ternyata kita tidak bawa, di sana menjual kaus kaki juga kok dengan harga yang terjangkau.

Untuk sepatu dan barang-barang pribadi, ketika bermain di sana bisa di taruh di locker khusus yang di sediakan secara gratis. Locker tersebut di lengkapi dengan kunci dan kuncinya kita sendiri yang pegang. Jadi InShaaAllah aman. 🙂

kakira_01015

Salah satu permainan yang jadi favorit K1 dan K2 adalah roda putar. Mereka heboh banget main roda putar. Bolak balik aja. Mamaknya nontonin aja dari pinggir. Hehehehe.

Overall, main di Kidzooona ini menyenangkan sekali. Dan next time, kita mau kesana lagi. 🙂

Kidzoona

Alamat:

Lippo Mall Puri ( Lower Ground )

Jam Operasional: 10.00 – 22.00

Harga Tiket Masuk:

Weekdays IDR. 60.000 (1 jam) dan IDR. 90.000 (1 hari/sepuasnya).

Weekend IDR. 90.000 (1 jam) dan IDR. 150.000 (1 hari/sepuasnya).

Pendamping: Gratis.

Note:

  • Setiap anak yang membeli tiket sudah termasuk untuk 1 orang pendamping. Jika ingin tambah untuk pendamping, 1 orang di kenakan biaya IDR. 30.000
  • Harga tiket masuk hanya berlaku untuk cabang Lippo Mall Puri. Beda lokasi, beda harganya.

 

 

11 thoughts on “Kidzooona Lippo Mall Puri

  1. Kidzooona ini seru banget ya. Sayang waktu pertama muncul di Indo, si Dudu udah ngga mau main beginian. Padahal mupeng banget pas liat yang di AEON 🙁 (loh kok Mamanya yang mupeng).

    1. Hehehehe. Udah gak suka ya Dudu. Kurang menantang tampaknya. Iya, awalnya tau yg di AEON. Tp blom kesampean kesana. Eh ternyata nemu di Puri. Makanya langsung main aja disitu. Gak cuma dirimu sih. Ini sebetulnya emaknya juga mupeng. Untung anaknya masih doyan. Jd kesampean deh main disitu. 😀

    1. Ini masih satu mol sama yg kmaren dirimu ripiu itu loh. Di bawahnya sogo. Gw juga taunya yg di Aeon aja. Ternyata ada juga di Puri. Hayuklah atuh main di Puri. 🙂

  2. Aku suka bgt ke kidzoona tp aku lihat yg cabang lippo puri..pgwai nya gak ramah dan bnr2 tidak ada perhatian sama anak2 yg bermain di dlm nya (pengunjung), jgn kan bermain bersama, melihat aja gak mao, pgwai nya asik ngobrol sama sesama pgwai lain…cewe2 tp gak ada rasa keibuan sm skli…its weird…

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.