Daddy’s Little Girl

Terinspirasi dari postingannya Yeye, jadi mau ikutan cerita. Kebetulan di rumah memang kita gak ada ART. Jadi otomatis sehari-hari anak-anak ya sama aku. Selama Udjo kerja ya mereka stuck sama aku. 

Dan sekalinya Udjo libur, mereka jadi nempel kayak perangko sama bapaknya. Apa-apa mau sama papanya. Dari makan, main sampe bobo juga maunya ditemenin papanya. Manja banget deh. Gak cuma di rumah aja sih. Kalo kita pergi berempat, anak-anak itu pasti nempel sama papanya. Rebutan mau pegangan tangan sama papanya. Mamanya? Pegangan aja sama tiang. *pukpuk Mira* 😀

Nah kalo pas pergi, dan karena mereka maunya sama papanya, jadi ya mamaknya di belakangnya aja. Ngeliatin kemesraan bapaknya sama anak-anaknya. Malah sering motoin mereka. Jadi jumlah foto bapaknya sm anak-anak malah lebih banyak daripada foto mamaknya sama anak-anak. Kasian ya gw. Hahahah.

kakira.my.

Pas lagi makan di restoran juga gitu. Pada ngariung semua sama bapaknya. Maunya sama bapaknya. Mamaknya? Makan dengan tenang sementara papanya sibuk umplek-umplekan sama bocah. Pokoknya kalo pergi berempat, hampir bisa dipastikan sekitar 80% kegiatannya pasti anak-anak sama papanya. Jadi ibunya mah santai kayak di pantai.

Untungnya nih ya.. Aku gak pernah sih nemu orang yang ngomongin tentang emaknya gak ngurus anaknya di belakang aku kayak yang Yeye alamin kemarin. Kalaupun ada, untungnya aku gak tau. Lagian yah. Suka usil bener sih. Padahal kan gak selalu yang terlihat itu seperti yang mereka pikir. Kalo kata temennya Udjo, asumsi itu biasanya 90% salah. Jadi jangan sotoy.

kakira_0116043

Emang sih gak enak juga kalo diomongin gitu, tapi kan gak perlu juga yah untuk dijelasin ke orang-orang. Jadi pas orang-orang mulai ngeliatin dan berbisik manja langsung kita bilang, “ini lagi quality time sama papanya soalnya kalo weekdays sama mamanya terus.” Gak perlu kan. Lagian iseng juga deh gw. Hahahaha.

Eh tapi jadi kepikiran deh. Kenapa sih kalo ada bapak-bapak yang ngurus anaknya trus mamaknya lenggang kangkung di belakangnya langsung diomongin. Sedangkan kalo liat emaknya ngurus anaknya pada biasa aja gak ngomong apa-apa. Padahal kan.. Itu anaknya juga. Anak gak bakalan jadi kalo gak ada emak sama bapaknya toh. Jadi wajar aja kan kalo bapaknya juga ngurus anaknya.

kakira_0116044

Jadi harusnya gak salah dong kalo pas jalan-jalan, ada mamak-mamak yang lenggang kangkung sementara anak-anak digandeng sama papanya. *plus nyangklong handbag hello kitty anaknya* Ya kan ya kan ya kan. 😀

12 thoughts on “Daddy’s Little Girl

  1. Yah kalau gue Fara maunya sama gue Mir…malahan pernah nih pulang dari rumah oom gue kita mampir beli pecel ayam. Secara tuh tukang pecel gak jauh dari rumah,ya udah gue mutusin jalan kaki aja,mereka tetep naik motor dan ninggalin gue.

    Pas gue nyampe gue lihat Ozie lagi nenangin Fara yang nangis sesugukan. Lihat gue Fara langsung ngibrit dan meluk. Gue tanya kenapa dia bilang “bapak ninggalin ibu. Aku gak mau ibu pulang sendirian. Aku takut ibu ilang”. Lah bapaknya iseng aja sih…

    1. Hahahahah.. Faraaaa.. So sweet banget sih. Takut ibu ilang. Kalo gw mah berjaya pas masih pada nyusu. Pas udah lepas asi, jadi papa mania semua kalo pas weekend. Kangen kali yah. Soalnya Udjo pulang pas mereka udah tidur. Jadi weekend papanya di monopoli deh sama mereka.

  2. Akupun klo lagi kemana-mana anak dipegang papanya, emaknya bawa stroller kosong, hahaha. Lagian anaknya juga lagi jadi semacam atlet lari sama senam, sebentar2 lari, sebentar2 lompat, lalu berputar, lalu tiarap, dsb.. :’D Kurang piknik kali ibu2 yang komen begitu yak.. hahaha.

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.