Remake Video Hijab Tutorial

Beberapa waktu yang lalu aku iseng bikin hijab tutorial di sini. Sebenernya selain iseng juga buat ikutan kuis sih. Kalo gak lagi iseng dan lagi seneng bikin video sih kayaknya gak bakalan bikin juga. Ya kurang lebih gitu deh.

Bikin video itu sekitar awal Oktober. Abis itu ya udah. Ternyata.. Beberapa waktu yang lalu sudah ada pengumuman pemenangnya. Dan aku termasuk salah satu pemenangnya. Ih.. Seneng banget. Sekali-kalinya bikin video tutorial lalu di submit buat ikutan kuis, eh terpilih jadi salah satu pemenangnya. Hadiahnya adalah video tutorial aku di remake sama Jenahara dan juga 20 buah JIR Shawl.

image

Dua hari yang lalu hadiahnya sudah sampai. Seumur-umur dapet paket, baru kali ini dapet paket yang isinya kerudung 20 buah beraneka warna. Agak berasa kayak mau jualan cyiiin. Hahahahah. 😀

Dan kemarin aku di mention sama Jenahara yang isinya info kalau video hijab tutorial yang di remake sama Jenahara sudah di upload ke youtube Jenahara TV. Langsung deh cek kesana. Ternyata.. Di video itu di masukin juga clip dari video tutorial aku. Ih.. Ikutan mejeng sayah di youtubenya Jenahara. Hahahahah.. Seneng..
image

Nah, yang mau liat video hijab tutorial aku yang sudah di remake sama Jenahara, bisa langsung meluncur ke sini aja yaa. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.