One Outfit, Two Different Style

Sebagai perempuan, pasti kita punya beberapa baju yang jadi favorit. Dan karena favorit, bajunya sering jadi andalan di setiap kesempatan. Nah.. Aku juga begitu. Kalau lagi suka sama satu baju, bisa deh tuh dipakai terus untuk beberapa kesempatan.

Kalau sudah seperti ini, pastinya jadi harus pinter-pinter mix and match bajunya dengan aksessoris. Aku memang bukan orang yang paling stylish, tapi boleh dong aku share gaya favorit aku dan bagaimana aku coba mix and match outfit aku. 🙂

Mix and Match outfit yang mau aku share kali ini, menggunakan atasan Pariso Zia Putih dan celana Vivid Nicky Peach yang sama untuk dua style soalnya pas banget atasan dan celana ini lagi jadi favorit aku. Belinya di mana? Di Cantik.com. Website ini lagi jadi tempat favorit aku untuk belanja nih. Soalnya harganya terjangkau dan produknya juga ok. Nah karena bajunya juga ok, makanya akhirnya jadi favorit aku. Pas banget deh sama gaya favorit aku. Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com.

Style 1 : Casual Look

kakira_1262

kakira_1263

kakira_1264

kakira_1266

Untuk casual look, tops dan pants di padankan dengan sneakers, tas serut, dan juga hijab yang simple. Style ini cocok untuk hangout sama teman-teman atau bisa juga untuk pergi sama suami dan anak-anak. Cocok untuk pergi sama anak-anak karena pakai senakers jadi bisa ngejar-ngejar bocah dengan gesit. 😀

Style 2 : Semi Formal Look

kakira_1259

kakira_1261

kakira_1260

kakira_1258

Untuk semi formal look, tops dan pants di padankan dengan pumps, clutch dan hijab yang lebih formal. Style ini cocok untuk pergi ke acara yang sedikit lebih formal seperti ke kantor, meeting, ke acara pesta siang hari, atau ke acara dengan dress code semi formal.

Gimana.. Gampang kan. Cuma dengan ganti aksessoris dan sepatu, penampilan pun berubah.

Happy mix and matching. 🙂

4 thoughts on “One Outfit, Two Different Style

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.