Female Daily Fit N Fab: Vinyasa Yoga With Gly Derm

Sabtu kemarin saya ikutan acara Vinyasa Yoga bersama Female Daily dan Gly Derm. Sebelum ini memang sudah pernah ikutan kelas Yoga beberapa kali, tapi baru kali ini ikutan kelas Vinyasa Yoga. Makanya penasaran pengen ikutan.

DSC_0099

Acara ini di adakan di Gold’s Gym City Walk Sudirman. Ini adalah pertama kalinya aku dateng ke sini. Ternyata lumayan ok juga ya tempatnya.

Seperti biasa, acara di buka oleh sambutan dari Mba Santi Siera selaku Editor Female Daily.

DSC_0112

Kemudian di lanjutkan dengan talkshow mengenai Stretchmark dengan nara sumber Mba Estri dari Gly Derm dan juga dr. Nadia.

DSC_0120

Stretchmark terjadi akibat adanya peregangan kulit. Bisa disebabkan karena kehamilan, faktor hormonal seperti pubertas dan kenaikan atau penurunan berat badan. Semua orang, terutama wanita, berpotensi terkena stretchmark. Dari yang masih usia pubertas, ibu hamil bahkan wanita yang sudah menopose. Semua berpotensi memiliki stretchmark. Terlebih lagi jika kita memiliki riwayat genetis stretchmark. Resikonya akan lebih tinggi.

Untuk mencegah terjadinya stretchmark, kita harus menjaga makanan yang kita makan, cukup asupan cairan dan juga harus rutin berolahraga.

Stretchmark sendiri terdiri dari dua fase, yaitu fase akut ketika masih berwarna kemerahan dan fase kronis ketika sudah berwarna putih atau perak. Jika sudah terjadi stretchmark, maka akan sulit untuk dihilangkan. Walaupun demikian, kita masih bisa meminimalisir penampilannya supaya tidak terlalu terlihat.

Untuk membantu menyamarkan tampilan stretchmark, kita bisa menggunakan Gly Derm. Gly Derm mengandung 3 kandungan zat aktif Centella Asiatica, Shea Butter dan Almond Oil yang dapat membantu membangun kembali kolagen dan mengembalikan keelastisan kulit. Gly Derm sebaiknya di aplikasikan 2 kali sehari, pagi dan sore sehabis mandi. Untuk stretchmark yang baru, pemakaian Gly Derm secara rutin selama 8 minggu terbukti bisa menyamarkan tampilan dari stretchmark. Ih kece yaa..

Oh iya, Gly Derm bisa di dapatkan di apotik, supermarket dan Guardian. Gly Derm ini aman untuk di pakai oleh siapa saja, termasuk balita dan ibu hamil.

DSC_0131

Setelah talkshow mengenai stretchmark dan pengenalan Gly Derm, acara di lanjutkan dengan kelas Vinyasa Yoga bersama mba Ai. Dalam melakukan Yoga, ada beberapa hal yang harus diingat. Yaitu gunakan otot, bukan sendi. Dan jika anda merasa tidak mampu, jangan di paksakan. Listen to your body.

picture from Female Daily
picture from Female Daily

Untuk pengalaman pertama.. Ternyata berat juga yaa Vinyasa Yoga itu. Rasanya kaki sampai tremor bok. Hahahahaha.. Mau pengsan rasanya. Tapi ajaibnya.. Mungkin karena mba Ai betul-betul memperhatikan postur tubuh dan gerakannya harus benar, maka pas udah selesai, badan gak kerasa sakit. Malah seger walau berasa mau pengsan juga. Bingung ya. Hahahahah.. Ya gitu deh. 😀

Abis yoga nih
Abis yoga nih

Berhubung banyak peserta yang baru pertama kali ikutan Yoga, jadi kelasnya di sesuaikan sama mba Ai jadi Basic Yoga plus sedikit pengenalan Vinyasa Yoga. Di kasih lihat juga gimana Vinyasa Flow yang biasanya di lakukan di kelas Vinyasa Yoga. Aih mak.. Ntar dulu deh.. Susaaahh.. Hahahahah..

Tapi walaupun demikian, belum kapok kok untuk ikutan kelas yoga lagi. Walaupun ikutnya yang basic aja kali yah.

Terima kasih ya Female Daily dan Gly Derm. Kelasnya seru. 🙂

12289607_10153831359552566_8826306504715799265_n

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.