Jakarta Fashion Week 2016: Wardah Dynamic Bliss

Hari Minggu yang lalu, tepatnya tanggal 25 Oktober 2015 saya berkesempatan untuk menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2016 untuk show Wardah Dynamic Bliss di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2016, Senayan City.DSC_0341Saya beruntung mendapatkan undangan VIP jadi bisa dapet posisi duduk di Front Row yang memungkinkan saya untuk menonton dengan sangat leluasa. *terima kasih mak Nining* 🙂

DSC_0351

Acara di mulai dengan fashion show dari Dian Pelangi yang menampilkan koleksi “The Athlechic” yang sporty namun tetap chic dan modest. Tentunya tetap dengan ciri khas Dian Pelangi yaitu karya yang berwarna-warni.

Dian-Pelangi-x-Wardah
Dian Pelangi x Wardah
8
Dian Pelangi

Setelah Dian Pelangi, show di lanjutkan dengan koleksi dari Ria Miranda. Dan seperti ciri khas sang Ratu Pastel, koleksi Classifo kali ini juga di dominasi warna pastel yang lembut dan feminin. Dan seperti yang sudah-sudah, aku naksir berat sama hampir semua koleksinya Ria Miranda ini. Walaupuuuunnn.. Masih sebatas naksir karena berat di ongkos. Hahahahah.. Dan di show Ria Miranda ini, tampil juga Inneke Koesherawati yang tampil cantik mengenakan koleksi Ria Miranda. Duh mba Inneke, cantik banget sih. Aku terpesona. 🙂

RM x Wardah
Ria Miranda x Wardah
Inneke Kosherawati
Inneke Kosherawati
Ria Miranda
Ria Miranda

Setelah Fashion Show koleksi dari Ria Miranda, acara di selingi dengan penampilan dari Marcell Siahaan. Duh mak.. Ada cowo di depan mata dan deket pula. Rasa pengen ngagabrug wae. Hihihihihi.

Marcell Siahaan
Marcell Siahaan

Setelah penampilan dari Marcell ini, acara di lanjutkan dengan koleksi dari Zaskia Sungkar. Sejujurnya, aku selama ini belum pernah lihat langsung koleksinya Zaskia Sungkar. Ternyata koleksinya cantik-cantik. Bahkan ada beberapa yang aku naksir berat. Koleksi Zaskia Sungkar ini di dominasi warna putih yang menonjolkan ciri khas budaya Betawi dan juga menampilkan beberapa aplikasi dari landmark di Jakarta.

ZS-x-Wardah
Zaskia Sungkar x Wardah
Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar

Last but not least adalah koleksi dari Barli Asmara. Koleksi kali ini juga di dominasi warna putih, penuh dengan detail rumit tapi tetap cantik. Koleksi Versailles Garden ini ternyata diinspirasi dari kemewahan musim semi yang dibuat dengan paduan bordir, permata, mutiara, dan patch. Isshh kece yaa.

Dan untuk penutup dari koleksi Barli Asmara ini, Inneke Koesherawati kembali tampil. Penampilan Inneke kali ini kayak bidadari banget deh. Mba Inne, aku padamu.

Barli Asmara x Wardah
Barli Asmara x Wardah
Barli Asmara
Barli Asmara

Eh iya, di koleksi Barli Asmara ini, di tampilkan juga koleksi untuk anak-anak. Ada 3 anak yang tampil mengenakan koleksi Barli Asmara. Aku sukaaa.. Kalau K1 lihat, dia bisa naksir berat nih. Kayak princess soalnya.

Overall acaranya menarik dan koleksi yang di tampilkan juga cantik-cantik. It was a great show indeed. 🙂

2 thoughts on “Jakarta Fashion Week 2016: Wardah Dynamic Bliss

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.