A Wonderful Birthday

Selamat Ulang Tahun Miraaaa. Iya.. Saya ngucapin selamat ke diri sendiri. Kasian yah. Hahahah. Enggak deng. Emang lagi hepi aja, makanya begitu 😀

Biasanya nih.. Sebelum bulan November dateng, aku udah mulai ngasih kode keras dan countdown ke Udjo. Intinya mah supaya dia gak lupa. Awas aja kalo lupa. Hehehehe. Nah sambil countdown itu tentu saja ikutan kasih kode “impian” pas ulang tahun nanti kayak gimana. Yah.. Kadang-kadang seringnya sih suka agak hedon gimanaaa gitu. Dan sering juga Udjo suka agak blur sama kodenya. Nah karena harapan terlalu tinggi, sering juga jadinya malah aku kecewa. Nggak kecewa banget sih. Cuma ya agak di luar bayangan deh. Tapi tetep bersyukur kok sama yang udah dikasih dan yang terjadi.

Nah makin kesini, seiring bertambahnya usia, kayaknya udah gak terlalu heboh kayak dulu. Malah sekarang mumet mikirin ultah K1 beberapa minggu lagi. Kode sih emang masih suka ada juga yang dikeluarkan, tapi ya gitu aja. Jadi gak ada ekspektasi apa-apa.

Tadi malem pun aku tidur cepet karena udah gejala flu. Jadi minum obat trus tidur. Gak ada kepikiran apa-apa atau curiga apa yang bakalan dilakuin Udjo pas ulang tahun aku. Pengennya cuma tidur trus besoknya sembuh.

Pas bangun tidur tadi pagi, tau-tau Udjo sm K1 keluar kamar trus gak lama masuk lagi berdua. Udah bawa kue lengkap dengan lilinnya.

imageKaget juga. Padahal semalem Udjo itu pulangnya malem banget. Tapi ternyata dia sempet beli kue dulu buat istrinya. Dan yang bikin kaget juga adalah dia beliinnya strawberry cheese cake. Entah sehati, entah kebetulan atau gimana. Tapi emang aku lagi kepengen strawberry cheese cake dan emang ngebayangin cheese cake yang itu. Makanya kaget dan terharu. Kok dia tau. 😀

Jadi pagi tadi di awali dengan tiup lilin berempat sama Udjo, K1 dan K2. Abis itu kita makan kue bareng. Kuenya udah bubar aja di keduk strawberry-nya sama K2. *lap keringet* Rusuh.. Tapi menyenangkan.

Abis sesi tiup lilin itu, hari berjalan seperti biasa. Seneng juga karena dapet ucapan dari temen-temen. Baik itu di whatsapp, blog, di instagram, di facebook dan juga di path. Terima kasih ya semuanya. InShaaAllah doanya di Ijabah dan doa yang sama juga di panjatkan untuk kalian. Aamiin.

Eh iya, aku juga dapet kado gambar Buttercup-nya Power Puff Girls dari K1. Kenapa Buttercup? Soalnya waktu itu aku pernah kasih tau dia kalau aku sukanya sama Buttercup. Dan dia inget. Tau-tau dia masuk kamar dan ngasih kado gambar Buttercup ini. Ah aku terharu.

image

Malemnya udah janjian mau dinner berdua Udjo. Karena waktu tanggal 2 kemaren maksudnya mau dinner berdua tapi jadinya berempat, jadinya di balik. Tanggal 4 dinner berdua aja.

image

Supaya efektif, kita janjian ketemuan langsung di restorannya. Tapi karena Udjo terhambat sama macet, jadinya aku duluan sampai. Pas aku dateng masih bisa langsung masuk. Tadinya mau nunggu Udjo dulu, tapi kok lama-lama makin rame, akhirnya aku langsung masuk aja lalu pesen makanan.

image
Birthday Girl with the Birthday Crown

Pas udah pesen makanan, Udjo sempet kabarin dia ada dimana. Masih lumayan jauh, jadi deg-degan juga jangan-jangan pas makanan dateng dia belum dateng. Tapi ya udah deh. Pasrah aja. Sama pasrahnya pas diliatin sama orang-orang di restoran itu. Mbak-mbak pake mahkota ulang tahun tapi duduk sendirian gak ada temennya. *pukpuk Mira*

image

Alhamdulillah paaaasss banget Udjo dateng, terus duduk, 2 detik kemudian makanan tersaji di depan kita. Ih.. Timingnya pas banget ya. Jadinya abis Udjo tarik nafas sebentar, kita langsung makan aja.

image

image

Entah kenapa kalo pas ulang tahun dan makan di restoran itu, aku suka jadi kenyang bego gitu. Padahal tadinya kelaperan banget dan porsinya juga yang biasa. Tapi kok blom habis udah mulai bego aja. Kalo gratisan kayaknya lebih nendang ya rasa makanannya makanya makin cepet kekenyangan. Harus gratisan terus nih biar gak maruk. *ngelunjak* 😀

image

Sometimes what you dream of happens when you are not dreaming of it. It just happens when you least expect it. Itulah yang terjadi hari ini. Yang dulu aku pengen-pengen banget malah kejadian di saat aku udah pasrah. Dan justru karena pasrah itu malah rasanya jadi lebih menyenangkan. Yah kurang lebih begitu deh analoginya.

Oh well.. It’s almost the end of November 4th. And i am so thankful and grateful for everything that happened today. I am so happy. I am blessed. Thank you God.. Thank you love.. Thank you babies.. Thank you everyone..  Thank you for this wonderful birthday. It really made my day. 🙂

6 thoughts on “A Wonderful Birthday

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.