Everyday I Get Better Bersama Celebrity Fitness Indonesia

Sebagai perempuan, apalagi udah pernah hamil dan melahirkan dua anak, kadang-kadang suka gak percaya diri sama bentuk tubuh. Pengennya langsing singset dan kenceng otot-ototnya. Selain itu, tentunya pengen sehat juga karena gak enak banget kalo sakit. Nah untuk bisa mencapai hal ini, tentunya gak lepas dari kegiatan olahraga. Tapiiiii.. Sayangnya nih.. Masih suka males untuk di lakuin. *jewer kuping sendiri*
Continue reading “Everyday I Get Better Bersama Celebrity Fitness Indonesia”

10 Tahun

Masih teringat di kepala apa yang terjadi tanggal 28 November beberapa tahun yang lalu. Saat itu, aku dan Udjo statusnya masih pacaran. Dan saat itu aku lagi ketagihan banget beli batagor yang ada di deket RSCM. Hari itu sebetulnya Udjo minta kita gak ketemu dulu karena harus berhemat. Mengingat papah lagi ada di rumah sakit dan butuh biaya banyak. Jadinya harus berhemat. Continue reading “10 Tahun”

Menjelajahi Dunia Tidur Bayi bersama Pampers

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat undangan untuk hadir di acara Jelajah Dunia Tidur bayi bersama Pampers di Hotel Le Meridien. Acara di awali dengan display mengenai sejarah Pampers. Ternyata, Pampers itu sudah ada sejak lebih dari 50 tahun yang lalu loh, dan di Indonesia sendiri, Pampers sudah hadir selama 15 tahun. Ih.. Kemana aja ya gw sampai baru tahu begitu. Continue reading “Menjelajahi Dunia Tidur Bayi bersama Pampers”

My Daily Beauty Essentials, Beauty Tips and Bio-Oil

Sebetulnya saya itu bukan termasuk orang yang telaten. Tapi.. Mengingat usia sudah menginjak kepala 20an *uhuk* jadi mau gak mau harus mulai mikirin deh ya untuk perawatan kulit. Walaupuuuunnn.. Kayaknya telat banget ya bok, usia segini baru mikirin. Oh well.. Better late than never. Continue reading “My Daily Beauty Essentials, Beauty Tips and Bio-Oil”