Hijab Tutorial – JIR Shawl

Selamat siang.. Lagi iseng-iseng nih bikin video Hijab Tutorial. Sebenernya sih karena lagi seneng bikin video aja. Trus skalian deh. Hehehehe..

Untuk tutorial ini aku pakai JIR Shawl dari Jenahara. Untuk model ini, gunakan inner ninja dan hanya perlu 1 jarum pentul.  Simple banget. Sebenernya ini salah satu style pas aku baru mulai pakai hijab. Biar cepet dan blom bisa yang ribet-ribet.

Selamat menonton. 🙂

7 thoughts on “Hijab Tutorial – JIR Shawl

  1. waah. simpel banget, gak pernah kepikiran sebelumnya hehe.
    saya memang sampai sekarang blm bisa yang terlalu ribet.
    Boleh nih dicoba tutorialnya.

    Thank you for sharing.
    Vida | vidazenitha.blogspot.com

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.