Giveaway Awal Yang Baru

Halloooo…

Akhirnyaaaa.. Setelah satu dan lain hal tertunda, akhirnya hari ini di launching juga Giveawaynya. Sebenernya belom selesai sih rapihin blognya (terutama index), tapi gak apa-apa yaa.. Sambil aku rapihin, sambil jalan juga Giveawaynya yaa. Nah.. Giveaway ini aku namain Giveaway Awal Yang Baru.

Alesannya ya gak lain karena ini sekalian syukuran Awal Yang Baru dari blog Kakira ini. Semoga gak ada trouble lagi dan aku juga lancar jaya ngisi blognya. Alias gak sering-sering kena racun malas. πŸ™‚

Seperti yang udah aku ceritain di blogpost ini, dalam proses blogging aku, aku mengalami beberapa permulaan. Dan ini juga adalah permulaan baru. Dalam hidup pun kita pasti akan mengalami permulaan ya. Apa pun itu. Nah untuk GiveAway kali ini, aku mau baca dong pengalaman “Awal Yang Baru” kalian. Baik itu baru banget, atau yang seperti baru-baru ini aku alamin, pengulangan awal baru. Bisa apapun pengalamannya (gak harus blogging) pokoknya Awal Yang Baru.

DSC_01018

Nah.. Hadiahnya dulu yaa.. Untuk di catat, hadiah-hadiah ini semua berasal dari pribadi ya. Alias dari aku sendiri. Jadi brand yang di sebutkan tidak ada kaitannya dengan Giveaway ini. Hadiahnya adalah..

  • Fieyn Midi Dress in Light Grey dari Abame Fieyn Midi Dress Abame
  • Alium Top dari Casa Elana Alium Top Casa Elana
  • 3 buah Scarf (2 dari Popyt, 1 dari Hijab 20ribu) kakira_0001
  • 2 buah Scarf (Cerruti dari Such by Suci dan Snowy Shawl Hijab Princess) kakira_0002
  • 1 buah Powerbank HK Power Tube DSC_0805
  • 1 Born Lippy Pomegranate Stick dan Mango Hand Cream The Body ShopΒ DSC_0811
  • 2 buah voucher MAP @Rp.150.000 untuk 2 orang pemenang DSC_0807
  • Sampar Crazy Cream – Tan DSC_0168
  • Shiseido Professional – The Hair Care Adenovital Scalp Essence DSC_0787

Total pemenang ada 10 orang, dan hadiahnya akan di berikan secara acak.

Tertarik untuk ikut?

Kalau mau ikut, ini syarat dan Ketentuan Giveaway #AwalYangBaru :

  1. Buat 1 blogpost tentang Awal Yang Baru kalian. Terserah awal apa. Bisa blogging, jadi ibu, sekolah, dan lain-lain. Judulnya juga terserah asalkan masih sesuai sama tema aja. Ceritain juga hambatan, kesan atau perasaan yang di dapat dari pengalaman itu. Cerita yang diikutsertakan minimal 5 paragraf atau 500 kata. Gak harus serius banget sih. Tapi salah satu kriteria penilaian adalah membuat “juri” keinget terus. *semacam kepikiran terus gitu deh* πŸ™‚
  2. Pada akhir postingan, para peserta wajib menulis : Blogpost ini diikutsertakan dalam Giveaway #AwalYangBaru kakira.my.id. (link ke blogpost ini jangan sampai ketinggalan yaaa…)Β 
  3. Jangan lupa follow social media aku (instagram dan twitter) dan juga subscribe ke kakira.my.id.
  4. Link postingan silahkan disebar di twitter/instagram masing-masing dengan mention akun @rachanlie danΒ hashtag #AwalYangBaru. Dan setelah di publish, tolong isi data ya. Biar aku lebih gampang trackingnya.
  5. Boleh diikuti siapa saja. Tua, Muda, Laki-laki, Perempuan, Di Indonesia ataupun di luar negeri. Tapiii.. Kalau di luar negeri, jika di nyatakan sebagai pemenang, harap memberikan alamat di Indonesia ya.
  6. Keputusan juri atas pemenang dan pembagian hadiah tidak bisa diganggu gugat.
  7. Please do leave a comment on any of my blogpost. πŸ™‚
  8. Last but not least, just have fun and enjoy the blogging process. πŸ™‚

Yang menjadi Juri adalah pemilik blog ini dan yang bantuin rapihin blog, alias aku dan Udjo. Kriteria penilaian, “blogpost yang menggetarkan hati dan terkenang selalu” πŸ™‚

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 12 Oktober 2015 sampai 31 Oktober 2015 pukul 23.59 WIB.

Pengumuman pemenang akan di publish pada hari Rabu, 04 November 2015, bertepatan dengan… Ulang tahun saya. πŸ˜€

Okay.. That’s all for now.. Semoga berkenan untuk ikut memeriahkan Giveaway #AwalYangBaru .

Good Luck and Happy Blogging dear Bloggers. πŸ™‚

——————–update 01 Nov 201—————————

Teman-teman, sekarang Giveawaynya sudah di tutup ya. Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi. Tunggu pengumumannya tanggal 04 November 2015 yaa.

Good luck. πŸ™‚

49 thoughts on “Giveaway Awal Yang Baru

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.