Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene. Sebagai wanita, pastinya kita pengen tampil sebaik mungkin. Baik itu kecantikan dari dalam maupun kecantikan dari luar. Nah ngomongin kecantikan luar, pastinya pengen bisa tampil yang terbaik dong, apalagi di depan suami. *kedipin Udjo* Dan untuk bisa tampil dengan baik, yang paling utama adalah kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Selain itu, tentunya juga harus merawat kesehatan kulit supaya kulit sehat dan indah.

Kesehatan kulit juga harus di rawat karena kalau kulitnya kering dan bersisik, gak bakalan percaya diri juga kan. Nah.. Ngomongin kulit kering, akhir-akhir ini kulit aku lagi kering banget nih. Sedih deh. *trus kenapa Mir* 😀

Gara-gara cuaca yang lagi gak menentu, sering di ruangan ber-AC dan juga kurang minum air putih, jadinya kulit aku kering banget. Yaaaa.. Untungnya gak sampe bersisik sih. Tapi kan tetep aja. Pengen punya kulit yang sehat dan indah.

Setelah nyari-nyari, akhirnya ketemu produk yang ok untuk kulit aku. Produknya apa, coba kita liat video cerita aku dulu ya. :

Okeh.. Udah nonton videonya kan.. Jadi udah tau kan produk yang akhirnya aku pakai.

Untuk yang blom nonton *pites* *lalu ngambek* *eh gak jadi*

Untuk yang belom nonton, aku kasih bocoran nih. Produk yang aku pakai sekarang adalah REDWIN Sorbolene Moisturiser.

DSC_05731

Kenapa REDWIN Sorbolene Moisturiser?

REDWIN Sorbolene Moisturiser adalah produk pelembab nomor 1 di Australia. Redwin menggunakan kandungan utama yaitu Sorbolene. Sorbolene itu apaan sih? Sorbolene adalah pelembab yang bersifat tidak kompleks (sederhana), tanpa pewangi, pewarna, dan pengawet (paraben). Pelembab sorbolene mengandung gliserin dan sorbitol yang menjaga dan mempertahankan kadar kelembapan kulit.

Selain itu, REDWIN juga mengandung vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum, yang berfungsi untuk meremajakan, dan memperbaiki kulit yang pecah-pecah, serta mengembalikan kelembutan kulit. Oh iya, karena REDWIN ini tanpa pewangi, pewarna dan pengawet, maka bisa di gunakan untuk kulit yang sensitif dan juga oleh bayi dan balita.

REDWIN Sorbolene Moisturiser ini bisa di pakai di seluruh tubuh. Jadi gak harus ribet gonta-ganti produk. Cukup pakai satu produk ini aja, selesai. Kelar. Jadi lebih ringkes kan. Tapi harus di inget nih, walaupun bisa untuk seluruh tubuh, REDWIN Sorbolene Moisturiser ini tidak di sarankan untuk di pakai sebagai pelembab di muka ya. Jadi pakenya dari leher kebawah aja deh. 🙂

REDWIN Sorbolene Moisturiser ini juga cepat sekali menyerap. Jadinya gak lengket kemana-mana karena cepat terserap oleh kulit. Selain itu, juga tanpa pewangi tambahan. Awalnya aku pikir ada wangi apaaa gitu, kayak vanilla atau bunga-bungaan, ternyata enggak. Wangi dari produk ini ya wangi alami dari bahan-bahannya. Dan wangi itupun menghilang seiring terserapnya produk ke kulit.

Oh iya, REDWIN ini juga bisa di pakai untuk membantu mengatasi masalah kulit pada bayi seperti ruam kulit bayi, ruam popok dan kulit bayi yang kemerahan. Aih… Penting ini ibu-ibuuuu.. Untuk bayinya. 🙂

 

Hmmm… Apalagi yah..

 

REDWIN Sorbolene Mosturiser ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan dan juga merupakan produk yang di rekomendasikan oleh Dermatologis. Selain itu, sudah mendapatkan sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Buktinya? Ada kok di kemasan REDWIN.

Sertifikasi Halal di Kemasan
Sertifikasi Halal di Kemasan

Jadi makin yakin kan mau coba pake REDWIN.

 

*kompor* 😀

 

Nah.. Untuk yang baru mau coba, pasti penasaran kan bentuknya kayak apa. Krimnya berwarna putih. Teksturnya agak creamy. Kalau mau pakai, jangan kebanyakan ya. Karena sedikit saja sudah cukup. Yang penting di oleskan secara merata di seluruh bagian kulit.

DSC_0564

DSC_0565

DSC_0561

Nah kalau penasaran teksturnya kayak apa, kita simak video pas aku pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser ini ya supaya lebih jelas. 🙂

Nah, udah lebih jelas kan..

REDWIN Sorbolene Moisturiser ini akan lebih baik di pakai ketika sudah habis mandi ya. Jadi kulit juga dalam keadaan lembab. Ketika kulit dalam keadaan lembab seperti ini, produk jadi akan lebih mudah di serap oleh kulit. Selain itu, REDWIN juga bisa di pakai setelah kulit terpapar sinar matahari. Ini untuk memberi kelembaban lagi ke kulit supaya tidak kering. Jadi yang abis kelayapan siang-siang atau yang abis berjemur cantik pas lagi liburan, abis selesai berjemur, cuss langsung pake REDWIN biar gak kering kulitnya. 🙂

Udah semakin penasaran?

Kalau penasaran mau beli, bisa langsung cari disini aja ya..

12038249_718026028327683_4838870718107591949_n

Mau beli tapi masih mau tau info lebih banyak lagi?

 

Ih kamu.. gak percayaan amat sih sama review eike. *gigit* 😀

 

Kalo kamu masih penasaran juga dan mau tau info lebih lanjut, bisa langsung cek ke facebooknya REDWIN atau ke twitternya di @RedwinID ya. 🙂

Terhitung hari ini aku udah pakai REDWIN hampir 2 minggu. Dan keadaan kulit aku sekarang udah jauuuuuuuuhhhh lebih baik. Udah lebih kenyal dan tentunya lebih lembab. Selain itu, tumit dan siku aku yang kasar juga sekarang udah jauh lebih baik. Udah gak pecah-pecah lagi. Ah.. Akuuuu bahagiaaa.. Hahahahah..

Selain aku, K1 dan K2 juga suka pake REDWIN ini. Malah pada doyan. Kaki K1 yang agak kering juga sekarang udah jauh lebih baik. Seneng deh jadinya. Satu produk, bisa di pakai untuk seluruh anggota keluarga. Gak cuma ibunya aja. Tapi anak-anak dan bapaknya juga bisa. Walaupun.. Kalo Udjo mah masih iya-iya enggak-enggak. Tapi seneng toh.. Jadinya lebih hemat gak perlu beli kebanyakan produk. 🙂

Terima kasih ya REDWIN. Aku jadi semakin percaya diri dengan kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene.

Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.