K2 is 3 Years Old

Gak kerasa udah tanggal 25 Agustus lagi.. Artinya.. K2 hari ini ulang tahun lagi.. Yang ke 3. Cepet banget yaaa..

Sedikit flashback, hari ini, 3 tahun yang lalu sebetulnya hari aku kontrol ke dokter setelah libur Lebaran. Nah pas kontrol ini, kita dateng jam 10an, ternyata dokter Ari ada operasi emergency c-section. Jadi kita harus nunggu deh. Lama juga nunggunya karena akhirnya baru bisa masuk di periksa itu sekitar jam 1an. K1 udah mulai agak crancky. Tapi biar gak crancky, kita ajak liat-liat ke ruangan bayi yang kebetulan emang lagi di buka.

Setelah akhirnya di periksa, ternyata K2 beratnya udah lebih besar dari berat lahir K1 dulu. Otomatis syarat aku bisa VBAC gugur dan pupuslah harapan. Ditambah kepala yang belum turun plus ada pengapuran di plasenta (yang kalo aku rasa adalah efek karena di awal hamil cuma bisa minum soda aja). Jadinya dokter menyarankan kita untuk menentukan tanggal untuk C-Sect lagi.

Sebelum kita berangkat ke dokter, sempet nyeletuk kalau memang gak bisa VBAC dan harus C-Sect langsung bongkar aja gimana. Dan karena itu, akhirnya pas di bilang harus C-Sect lagi, kita langsung bilang nanti malem aja gimana Dok.. Dokter Ari menyanggupi dan akhirnya.. Terjadilah..

Pas Maghrib aku check in di rumah sakit dan tes ini itu. Abis itu nunggu jadwalnya. Tapi ternyata sedikit di undur karena ada Emergency C-Sect yang belum selesai. Jadi jamnya mundur.

Setelah itu, akhirnya aku masuk ruang operasi dan gak lama.. lahirlah K2. Lahir dengan berat 3,315 kg. Bayi gembil yang kalau nangis menggelegar dan bikin heboh seisi ruangan.

Sekarang dia udah semakin besar. Udah 3 tahun. Udah heboh banget. Penasaran banget. Ceria. Hobinya buka kulkas dan ngunyah macem-macem. Suka banget sama buah dan es krim.

Ah.. Cepet banget ya waktu berlalu. She’s not a baby anymore..

dsc_1037

Selamat Ulang Tahun ya K2. Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, Jadi anak soleha, pintar, baik budi pekerti, di sayang semua, dan semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT ya. Mama, Papa dan kakak K1 sayang sekali sama K2.

Love you K2. 🙂

tiup lilin sama kakak
tiup lilin sama kakak

dsc_1052

dsc_1059

dsc_1064

 

0 thoughts on “K2 is 3 Years Old

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.