Nonton Elmo

Beberapa waktu yang lalu sempet berkeliaran foto tentang show Sesame Street Live: Elmo Makes Music ini di Path aku. Sempet tertarik, cuma ya karena emang gak ada budgetnya jadi aku gak esekusi lebih lanjut. Pembicaraan sama Udjo juga berhenti di kirim foto via WA trus emoticon shocked ajah. Abis itu ya udah.

Waktu berlalu, trus terlupakan aja sampai suatu hari pas aku lagi buka-buka Instagram, ada salah satu majalah yang mau ngadain kuis tiket gratis di Facebook page-nya. Dan di adainnya 2 hari. Kebetulan hari pertama aku liatnya telat, jadi ikut rame-ramein doang. Nah pas hari kedua, aku liat pertanyaannya sekitar 1 jam setelah di posting, ya udah, ikutan aja. Gak terlalu berharap banyak juga sih. Namanya juga iseng.

Eh ternyata, Alhamdulillah menang dan dapet 2 tiket gratis.. Langsung hepi berat dan WA Udjo untuk kasih tau. Nah abis itu mulai galau deh. Tiket cuma ada 2, nah anak juga 2. Yang mau di ajak yang mana yah. Kalo di lihat dari minat, sebetulnya yang suka itu K2, tapi dia masih suka gak betahan. Lebih kalem dan anteng K1. Jadinya galau deh.

Akhirnya iseng lagi browsing di twit searchnya twitter. Ternyata ada tabloid online yang ngadain kuis di twitter. Nah kalo ini kuisnya foto. Ya udah, akhirnya sesi foto deh sama K2. Abis itu posting dan pasrah, nunggu pengumuman besoknya. Ketika malemnya lagi browsing di twitter, ternyata ada juga majalah lain yang ngadain. Kuisnya di suruh foto hasil gambar anak. Pas banget K1 dan K2 lagi gambar-gambar. Ya udah, kasih liat gambar elmo dan aku gambar elmo untuk nyontohin mereka gambar. Abis itu hasilnya aku foto dan post lagi di twitter untuk ikutan kuisnya.

Ternyata, Alhamdulillah dikasih rezeki lagi. Pagi-pagi sebelom anter K1 perform di perpisahan sekolahnya aku di mention di twitter kalo ternyata menang kuis dari tabloid online itu. Hepi berat. Jadinya gak galau lagi deh. Langsung bilang ke Udjo, dan akhirnya kita langsung atur deh untuk nonton berempat. Ini pertama kalinya nih nonton live show gini sama Udjo juga. Biasanya cuma aku sama K1 aja. Jadi bukan cuma K2 aja yang pertama kali nonton live show. Tapi bapaknya juga. Hehehehe.

dsc_2207

Setelah anter K1 pulang lagi ke rumah, aku pergi untuk ambil tiketnya di kantornya. Kebetulan dua-duanya gak terlalu jauh. Yang satu di daerah kuningan, yang satu lagi di depannya LOVE. Lumayan deket deh. Cuma karena pas aku jalan itu hujan gede banget, jadinya macet dimana-mana. Langsung berasa deh badan renteg. Alhamdulillah 4 tiket berhasil di jemput dan siap di pakai besoknya di show pertama hari pertama.

Pas lagi jalan pulang, di depan pager rumah, sempet liat handphone ada mention di twitter. Ternyata aku menang kuis lagi dari majalah yang terakhir aku ikut itu. Awalnya aku ajak Bunda dan Aunchie, tapi ternyata gak bisa semua. Trus aku ajak temen aku, tapi ternyata gak bisa. Sempet di alihin ke yang lain tapi ternyata akhirnya gak bisa juga. Ya udah, akhirnya di post aja di Path aku. Dan ternyata ada yang mau tapi bentrok sama jadwal les anaknya.

dsc_2200

dsc_2211

Sampai di venue, kita langsung ke atas untuk ambil tiket terakhir dan antri mau masuk. Udah jam 3 lewat tapi masih aja di tutup gatenya dan belum bisa masuk ke dalam. Akhirnya shownya di undur hampir 1 jam karena belum siap. K1 dan K2 yang tadinya udah excited jadi mulai crancky deh.

dsc_2229

dsc_2250

Pas akhirnya boleh masuk ke dalem, K2 sedikit tenang tapi masih agak crancky. Nah berhubung venue besar, AC kencang dan penontonnya gak terlalu banyak, jadinya kerasa dingin banget. Karena suhu yang dingin banget itu, akhirnya malah bikin dia jadi kelaperan. Apalagi sebelum mulai, dia sempet p*p pula. Jadinya laper deh dia. Dan kalo udah laper, akhirnya dia jadi crancky berat dan sepanjang show maunya di gendong dan rewel. Selain itu, di venue gak ada booth yang jual makanan. Jadinya gak bisa beli makanan untuk ganjel perut. Ribet deh jadinya.

Berhubung K1 dan K2 udah mulai kelaperan dan mulai gak bisa di ajak kompromi, akhirnya kita memutuskan untuk keluar dan makan aja pas show lagi break 15 menit. Nah pas lagi break itu, ternyata temenku yang anaknya les itu udah selesai, langsung aja ketemuan dan aku kasih tiketnya. Walaupun telat, dia masih bisa nonton shownya yang setelah break. Alhamdulillah tiketnya terpakai juga. 🙂

Nah, untuk shownya sendiri, cukup menarik. K2 juga walaupun crancky dia masih bisa menikmati dan goyang-goyangin kepalanya ngikutin musiknya. Bahkan lagu yang udah di kenal juga cukup banyak. Jadi sebenernya kalo dia gak kelaperan, dia bisa enjoy. Adegan favorit K2 adalah pas Oscar keluar. Entah kenapa selain Elmo, dia sukanya malah sama Oscar yang ngomel mlulu. Hehehehe. Sayangnya Oscar cuma muncul sebentar, jadi abis itu K2 lanjut lagi deh rewelnya.

view from our seat
view from our seat

Dari beberapa pengalaman aku nonton live show buat anak-anak, baru kali ini yang seating mapnya bener-bener datar. Biasanya kan di bikin berundak gitu, tapi ini enggak. Jadi rata dari depan ke belakang. Dan sayang juga udah datar gitu, gak ada giant screen. Pas kemarin show, aku masih bisa lihat cukup nyaman walau terhalang sama pagar pembatas putih di depan. Mungkin karena venue dalam keadaan agak kosong jadi masih bisa nyaman liatnya. Gak tau juga kalau ramai dan full, kelihatannya gimana. Sebenernya kalo aku pribadi harus ngeluarin uang dan seperti itu agak kecewa juga.

Overall untuk pengalaman pertama ini cukup menyenangkan. Next time kayaknya kalo sampe kejadian waktunya mundur lagi harus buru-buru beli makanan dulu biar anak-anak anteng. 🙂

 

2 thoughts on “Nonton Elmo

    1. Hehehe.. Iya.. Gpp.. Moga-moga next time bisa ikutan lagi yaaa.. Get well soon mamak.. Hahahah.. Bawa ajaa.. Dia makannya banyaaakk.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.